Membuat Website/ Blog hanya dengan menggunakan Hp Android ( Samsung J2 Prime )

MAZARIFIN.BLOGSPOT.COM - Membuat website hanya dengan keadaan apa adanya yaitu hanya menggunakan hp samsung j2 prime hingga menjadi blog seperti ini. Karena keadaan yang sangat sederhana ternyata tidak membuat halangan untuk membuat website atau blog. Maka membuat website atau blpg seperti ini juga bisa hanya dengan menggunakan hp samsung j2 prime.



Membuat website hanya menggunakan hp android saja itu sangat simpel menurut saya, namun lambat laut cara sederhana ini tidak mungkin bertahan lamamembuat website hanya modal hp android saja, pasti suatu saat nanti saya sangat membutuhkan alat seperti laptop.

Maka kali ini saya akan membahas seputar website atau blog yang di buat dengan hanya menggunakan hp android, yaitu berupa hp samsung j2 prime seperti saya ini. Simak sampai habisya cara membuat website atau blog hanya dengan menggunakan hp android saja.
Baca juga : Baca yuk" Gadget dan Aplikasi apa saja yang Maz Arifin gunakan untuk Ngeblog


Membuat Website/ Blog hanya dengan menggunakan Hp Android ( Samsung J2 Prime )

1. Membuat website cukup simpel

Pastinya untuk membuat artikel atau mengetik untuk postingan blog bisa dengan cara yang simpel yaitu tidak usah membawa laptop kemana-mana cukup hanya hp yang ukuranya kecil dan sangat mudah sekali di masukan kedalam katong baju maupun celana. Mudah bukan sambil bermain atau bersama-sama teman bisa sambil mengetik membuat artikel blog hanya denga hp saja.

2. Menciptakan kesederhanaan

Dengan cara membuat blog atau menjalankan website hanya dengan hp android bisa menciptakan kesederhanaan atau suasana yang baru, bisa membuat suatu hal meskipun dalam keadaan yang sederhana. Bukan berarti kesederhanaan itu tidak bisa menciptakan hal yang baru, akan tetapi kesederhanaan itu bisa membuat hal yang unik yang terkadang di pandang seseorang hanyalah hayalan saja, akan tetapi semua itu bisa kita kerjakan asal kita berusaha dengan keadaan yang sederhana atau kekurangan. Seperti halnya membuat website hanya mpdal hp android saja.

3. Mengetahui kelebihan android

Selain praktis ngeblok atau membuat website hanya dengan hp saja, kita bisa mengetahui kelebihan android tentang internet. Ternyata android juga bisa seperti laptop hampir menyamai keunggulanya di bidang aplikaai, terutama untuk membuat wwbsite. Ternyata membuat website juga bisa kita kerjakan dan lakukan hanya menggunakan hp android saja. Buat teman-teman yang pingin atau ingin membuat website tapi tidak mempunyai laptop bisa menggunakan android untuk membuatnya.

4. Cukup menggunakan beberapa aplikasi

Membuat website dengan menggunakan hp android cukup dengan beberapa aplikasi saja. Sebenarnya menggunakan laptop juga sama saja yaitu hanya menggunakan beberapa aplikasi saja namun, membuat website menggunakan laptop lebih kpmplit dan lebih luas kegunaanya di bandingkan android karena, menggunakan laptop lebih lengkap lagi di bandingkan android.

Berikut ini aplikasi yang saya gunakan untuk ngeblog atau membuat websitedi hp andoid, aplikasi yang sangat membantu saya untuk kelanjutan website saya.

1. Menggunakan aplikasi blogger
Untuk menjalankan website menggunakan hp android biasanya kebanyakan orang menggunakan aplikasi blogger yang tersedia di download di google play store. Aplikasi ini sangat membantu sekali buat seorang blogger yang hanya menggunakan hp android saja. Buat teman-teman yang ingin membuat website hanya menggunakan hp android bisa di coba aplikasi blogger ini, aplikasi ini bisa di download di google play store.

2. Menggunakan aplikasi chrome
Membangun webaite yang selanjutnya bisa di coba dengan menggunakan aplikasi chrome, yang mana setiap hp biasanya sudah ada fitir aplikasi chrome di hpnya masing-masing. Seperti saya menggunakan hp samsung j2 prime sudah di lengkapi dengan aplikaai chrome. Aplikaai ini sangat penting sekali untuk mengedit dan untuk membuat huruf besar atau kecil, huruf tebal atau miring. Aplikasi ini yang paling saya andalkan untuk membangun blog hanya modal hp andrpid saja.

3. Menggunakan aplikasi buku tulis
Menggunakan aplikasi ini sangat penting menurut saya karena, aplikasi ini bisa kita gunakan untuk menulis artikel terlebih dahulu kemudian nantinya bisa kota edit ketika sudah menggunakan aplikaai chrome. Intinyaaplikasi buku tulis ini untuk membuat artikel terlebih dahulu dan nantinya di edit di aplikasi chrome. Setelah menggunakan aplokasi chrome bosa langsiung mengedit artikel yang sudah kita buat di buku tulis tadi. Mengedit di antara huruf besar maupun huruf kecil dan huruf tebal dan untuk upload foto untuk di jadikan begroun artikel dan susunan label, dari kegunaan itu masih banyak lagi kegunaanya aplilasi chrome ini, intinya seorang blogger android wajib memiliki aplikaai ini.

Mungkin itu beberapa informasi yang bisa saya sampaikan tentang Membuat Website/ Blog hanya dengan hp Android ( Samsung j2 Prime ). Mungkin biat teman-teman yang bernasib sama seperti saya ini mengembangkan website atau blog hanya modal hp android saja, semua itu pasti bisa menuju kesuksessan menjadi seorang blogger yang hanya menggunakan hp android saja. Intinya selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk membangun website dan usahakan terhindar dari artikel copy paste. Membuat artikel yang lama update dan original itu lebih bagus daripada update artikel terus tapi hasilnya copy paste website orang lain. Mungkin hanya itu dari saya, sekian dan trimakasih.

Jangan lupa untuk berkomentar yang baik dan bisa membangun saya untuk menjadi seorang blogger yang lebih baik lagi dan bisa memotivasi saya untuk selalu semangat membuat artikel yang update terus dan hasil tulisan saya sendiri.

Comments

Popular posts from this blog

MazArifin Adalah Seorang Blogger Kekatung Dente Teladas Lampung Indonesia!

Tahap Awal Membangun Rekomendasi Video YouTube!

Catatan penting buat para Youtuber pemula di tahun 2021 dan seterusnya" Baca Sampai Selesai!

Bikin website itu untuk selamanya! Jadi bangunlah situs websitemu dengan baik!

Opra Mini Teringan dan yang pastinya Bikin Irit Paketan Kouta Datamu

Maz-Arifin adalah Seorang Blogger yang Berusaha Mengembangkan Blog/Website di tahun 2020 dan seterusnya

8 Hal ini yang paling Baik jika di terapkan dalam Hidupmu" Apakah itu? Baca sampai selesai!

Artikel Original memang penting buat Seorang Blogger pemula. Ingin tau? Baca sampai selesai!

6 Cara untuk mendapatkan Ide atau bahan menulis Artikel Blog/Website !

2020 Ayo ngembangin Blog dengan Selalu Bikin Artikel Original/Asli tulisan Tangan Sendiri