Artikel Original memang penting buat Seorang Blogger pemula. Ingin tau? Baca sampai selesai!

Menjadi seorang blogger tentunya sangat bermanfaat sekali buat semua orang, apalagi seorang blogger banyak sekali membagikan informasi-informasi yang sangat penting sekali buat orang lain dan juga sangat di butuhkan oleh orang lain yang disitu memang benar-benar membutuhkannya lewat pencarian ke google. Ketika artikelmu muncul ketika di cari oleh seseorang maka disitulah informasi pengetahuanmu bermanfaat sekali buat orang yang mencarinya, maka menjadi seorang penulis online atau blogger memang sangat bermanfaat sekali dan di butuhkan oleh banyak orang.


Artikel original memang harus kita pertahankan di dunia blogger ini apalagi buat kalian yang masih pemula, memang artikel original buatan kita sendiri itu sangat penting untuk kita pertahankan. Disini saya akan mengulas sedikit tentang artikel original buat kalian semua yang masih pemula di dunia blogger ini.

Artikel Original memang penting sekali buat Seorang Blogger pemula. Ingin tau? Baca sampai selesaibselesai!

Kenapa banyak sekali para blogger yang sukses mengatakan bahwa artikel original itu sangat penting kita pertahankan? Memang benar artikel original itulah yang nantinya akan membawa diri kita sukses dalam dunia blogger! Mari kita simak ulasan saya ini agar kita sama-sama tau bahwa artikel original itulah kuncinya segala kesuksesan di dunia blogger ini.


1. Membuat blog/website itu untuk selamanya

Banyak para blogger pemula yang salah langkah ketika dia memulai menjadi seorang  blogger pemula. Hal itupun pernah saya alami sendiri ketika saya masih awal-awalnya terjun di dunia blogger ini.

Hal yang pertama membuat saya terjun di dunia blogger ini ialah uang! Saya dulu pertama memulai membuat blog ialah hanya memikirkan uang dan uang! Namun ternyata pikiran itupun membuat saya tergesa-gesa atau terburu-buru untuk cepat mengembangkan blog saya dulu, dan akhirnya tanpa pikir panjang saya terkadang mencopy artikel orang lain dan kemudian saya publikasikan di blog saya tersebut dan akhirnya blog yang saya buat itu saya hapus dengan begitu saja, itu semua adalah sebab artikel blog yang tidak original.

Membuat blog itu untuk selamanya! Tidak hanya satu tahun dua tahun itu tidak. Tapi membuat blog itu untuk selamanya! Kalian membuat blog itu sangat bermanfaat sekali buat orang lain dan usaha kalian itu sangat saya dukung sekali kalau memang teman-teman ingin menjadi seorang blogger.

Adanya blog yang di hapus oleh pemiliknya diantaranya ialah itutadi! Artikel yang tidak original buatan kita sendiri. Terutama buat seorang blogger pemula artikel original itu memang harus kita pertahankan betul-betul kualitasnya, karena semua itulah yang bisa membuat blog kita bertahan untuk selamanya.

Jika seorang blogger pemula tidak mempertahankan kualitas original pada artikelnya maka nantinya dia tidak merasa puas dengan artikel yang sudah dibuatnya dan akhirnya lambat laut blognya itu tidak akan di kembangkan lagi dan bisa-bisa dibuang begitu saja! Itu jangan sampai terjadi kepada kita semua.

Jika seorang blogger pemula selalu menjaga kualitas artikel originalnya maka dia akan merasa puas dan bangga walaupun disitu websitenya hanya memiliki beberapa artikel saja! Mereka akan merasa puas dengan artikel yang sudah dibuatnya lagi dan dengan rasa senang dia akan mengembangkan blognya tersebut dan blognya akan bertahan untuk selamanya. Itu di karenakan artikel yang original.


2. Artikel original tidak akan di permasalahkan orang lain

Dari yang sudah saya bahas di atas tadi! Tentang artikel original. Memang artikel original itulah yang akan membuat blog kita bertahan hidup untuk selamanya. Jika seorang blogger yang baru terjun di dunia blog selalu membuat artikel yang original buatan sendiri maka tidak mungkin pihak orang lain akan membuat masalah mengenai artikel yang kita buat tersebut. Asal artikel itu artikel yang sehat ya! Karena apa? Karena artikel original itu tidak akan di permasalahkan pemiliknya, karena artikel itu memang benar-benar buatan kita sendiri asli tangan kita sendiri.

Seorang blogger pemula yang tidak menjaga kualaitas original artikelnya maka permasalahan artikel itu akan muncul padanya akan merugikan dirinya sendiri. Sebab! Sang pemilik tersebut akan merasa di rugikan dan nantinya pemilik artikel itu bisa menuntut orang tersebut dan akhirnya timbullah permasalahan. Walaupun peasalahnay itu hanya cukup dibilang sepele" namun permasalahan itu akan membuat kualitas blog itu menjadi buruk dan banyak sekali orang yang tidak suka terhadap blog yang kita buat tadi. Maka dari itu kualitas original artikel maka harus benar- benar kita pertahankan jika memang ingin blognya itu ingin berkembang dengan cepat dan bertahan lama untuk selamanya.


3. Adsense itu tergantung originalnya artikel

Pasti semua para belogger kebanyakan membuat blog itu karena uang! Namun tidak semuanya berfikir seperti itu, hanya sebagian saja. Tapi kebanyakan ya karena uang. Blog yang di terima oleh program Adsense ialah blog yang sangat beruntung sekali, Karen blog tersebut mendapatkan penghasilan tiap bulanya. Namun apa yang akan terjadi jika blog pemula itu artikelnya tidak original! Maka dengan kemungkinan besar blog itu tidak akan di terima oleh program Adsense dan akhirnya membuat blog itu hanya sia-sia saja.

Adsense adalah program periklanan yang membayar blog yang kita buat tersebut! Namun untuk bergabung dengan program Adsense pun banyak sekali persyaratan-persyaratanya termasuk persyaratan yang sangat di liat dari program Adsense tersebut ialah artikel original. Jika kita seorang blogger pemula selalu mempertahankan artikel original buatan kita sendiri maka dengan kemungkinan untuk bergabung dengan program Adsense itu sangat mudah sekali di terimanya. Selagi kita membagikan artikel bermanfaat untuk orang lain kitapun bisa mendapatkan upah atau bayaran sebab blog yang kita buat tersebut. Maka menjaga kualitas artikel original buat seorang blogger pemula itu sangatlah penting sekali.


4. Blog/website akan bertahan untuk selamanya

Hal inilah yang aku bahas dari awal! Jika seorang blogger pemula selalu menjaga kualitas original pada situs blognya tersebut maka blog yang sudah ia bangun dari nol hingga mencapai kesuksesan itu akan bertahan untuk selamanya, blog bertahan selamanya dan adsensepun tetap mengalir tiap bulanya, jadi penghasilan pun akan selalu kita dapatkan tiap bulanya sebab blog yang kita buat itu bertahan untuk selamanya.

Menjadi seorang blogger yang berpenghasilan tentunya akan merasa senang sekali karena, kita mendapatkan penghasilan tiap bulanya dan bahkan penghasilan tersebut akan selalu kita dapatkan disetiap bulanya. Maka dari semua ulasan yang sudah saya bahas dari atas tersebut ialah artikel original. Artikel original memanglah harus kita pertahankan kualitasnya karena semua itu adalah kunci kesuksesan dari blog yang kita buat dari nol tadi, dari mulai membuat blog, menjaga kualitas originalnya hingga berpenghasilan tiap bulanya dan bertahan untuk selanya tersebut. Memang artikel original itu sangat penting sekali buat kita semua apalagi kita yang masih awal-awalnya terjun di dunia blog, masih pemula.

Mungkin hanya itu yang bisa saya bahas di kesempatan kali ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat sekali buat kalian semua danjuga jangan lupa dukung blog ini agar berkembang dengan cepat dengan cara klik berlangganan di bawah dang juga sertakan komentar yang baik jika memang artikel ini bermanfaat buat teman-teman semua. Semoga kita bisa menjadi seorang blogger yang sukses Amin.


Comments

Popular posts from this blog

MazArifin Adalah Seorang Blogger Kekatung Dente Teladas Lampung Indonesia!

Tahap Awal Membangun Rekomendasi Video YouTube!

Catatan penting buat para Youtuber pemula di tahun 2021 dan seterusnya" Baca Sampai Selesai!

Bikin website itu untuk selamanya! Jadi bangunlah situs websitemu dengan baik!

Opra Mini Teringan dan yang pastinya Bikin Irit Paketan Kouta Datamu

8 Hal ini yang paling Baik jika di terapkan dalam Hidupmu" Apakah itu? Baca sampai selesai!

Maz-Arifin adalah Seorang Blogger yang Berusaha Mengembangkan Blog/Website di tahun 2020 dan seterusnya

6 Cara untuk mendapatkan Ide atau bahan menulis Artikel Blog/Website !

Setahun Membangun Website Tapi Masih Belum Ada Penghasilan! Perjuangan Seorang Blogger