Opra Mini Teringan dan yang pastinya Bikin Irit Paketan Kouta Datamu

Setiap orang pastinya ingin sekali paketan datanya bisa irit seirit mungkin, namun untuk membuat kouta data irit itu sangatlah sulit sekali, karena kebanyakan orang setiap harinya selalu berselancar di dunia internet dan selalu membeli kouta data jika paketan internetnya habis, maka dari itu kali ini saya akan memberitahu teman-teman tentang aplikasi opramini yang pastinya bisa mengirit paketan data kalian.



Aplikasi opramini ini adalah opramini old versi 7.5.4 keatas atau juga bisa di cari di google, karena aplikasi ini sangat sulit sekali di cari di google play store atau juga bisa dicari di google dengan kata kunci" aplikasi opramini 7.5.4 old apk miroor, aplikasi ini bisa dicari melalui pencarian google di internet.



Opra Mini Teringan dan yang pastinya Bikin Irit Paketan Kouta Datamu

Aplikasi Opramini ini memang sudah tidak ada lagi di google play store, entah kenapa tidak ada di play store apa memang aplikasi opramini ini sudah versi lama sehingga di hapus di google play store ataupun memang sudah tidak ada lagi yang menggunakannya, padahal aplikasi ini menurut saya lebih ringan saat di install di hp android karena ukurannya yang cukup kecil dan membuat hp tidak lemot saat di gunakan berinternet.

1. Opramini ini memiliki ukuran yang cukup kecil sekali

Aplikasi ini sangat ringan sekali ukurannya, bahkan aplikasi opramini android ini tidak ada 2 mb dan sangat ringan untuk versi android yang tidak memiliki ram yang cukup besar. Maka dari itu saya sarankan buat teman-teman yang memiliki hp android yang ukuran ramnya sangat kecil bisa menggunakan aplikasi opramini ini. Aplikasi ini memang sekarang ini sangat ketinggalan jaman sekali, karena versi ukurannya yang termasuk bisa dibilang seperti opramini hp java, namun opramini ini sangat cepat untuk berinternet dan sangat sedikit sekali menyedot paketan kouta data anda. Maka dari itu sebab ukuranya yang cukup kecil sekali dan tidak memiliki vitur yang banyak maka aplikasi ini cocok sekali buat teman-teman yang ingin mengirit disaat memiliki kouta data.

2. Lebih simpel dan cepat saat berinternet

Opramini ini tidak kalah sain kecepatannya dengan versi opramini yang baru-baru ini, karena opramini ini sangat ringan sekali sehingga membuat loadingnya sangat cepat dan tidak terlalu lama untuk berowbser ke internet seperti google. Disisi itu aplikasi ini sangat coxok sekali buat hp android yang ukuran ramnya sangat kecil dan lemot jika kebanyakan aplikasi atau game, namun dengan adanya menggunakan opramini ini maka sangat cocok sekali buat teman-teman yang masih memiliki hp android yang memiliki ram dibawah 1gb.

3. Memiliki fitur yang cukup sedikit



Aplikasi opramini ini hanya memiliki fitur-fitus yang jumlahnya hanya beberapa saja, yaitu bisa dibilang simpel dan sedikit. Fitur-fiturnya diantaranya yaitu bookmarsk, history, star page, saved pages, downloads, settings, findin page, share, help. Fitur-fitur tersebut sangat sedikit sekali dan juga sangat mirip dengan fitur-fitur yang ada di opramini versi jadul, yaitu opramini hp java.

Fitur-fitur itu semua tercantum hanya menggunakan bahasa ingglish. Aplikasi ini sangat unik sekali, seperti aplikasi opramini dijaman dulu, yaitu aplikasi opramini hp java, namun menurut saya aplikasi sangat membantu sekali buat saya yaitu ketika ingin berselancar di internet.

4. Signal Gsm/E masih tetap lancar

Inilah kelebihan opramini teringan ini, yaitu opramini ini masih tetap berjalan dengan lancar walaupun hanya menggunakan signal gsm/signyal E, sehingga walaupun hanya signal gsm masih bisa berselancar di dunia internet dengan lancar. Opramini ini menurut saya unik dan menarik sekali dengan tampilan yang sederhana namun kelebihanyapun banyak sekali, baik dari ukuranya yang cukup kecil sekali dan juga fitur,fiturnya yang sederhana dan cukuplah buat kecepatanya ketika berinternet didunia maya.

5. Kualitas download lumayan cepat

Untuk versi kekuatan downloadpun menurut saya cukup lumayan cepat, bahkan saya selalu menggunakan aplikasi ini ketika ingin mendownload berbagai kebutuhan di internet. Mendownload berbagai kebutuhan melalui aplikasi ini dikarenakan hp saya hanya memiliki ram dan internal yang sedikit, sehingga saya lebih memilih menggunakan aplilasi opramini ini untuk berinternet di media sosial seperti google atau mencari informasi berita melalui internet. Hal inilah yang biasanya dicari oleh orang-orang yang emiliki ram hp yang jumlahnya cukup sedikit dan juga internal hp yang jumlahnya cukup sedikit.

6. Support speed dial sebanyak-banyaknya

Tidak kalah dengan opramini versi terbaru-baru ini, opramini ini juga memiliki keunggulan pada jumlah dari speed dial, hal ini yang bisa untuk mengakses dengan sebanyak-banyaknya membuka halaman tab baru pada aplikasi opramini ini. Memang aplikasi opramini ini termasuk aplikasi yang sudah ketinggalan jaman sekali, namun aplikasi ini sangat cocok sekali buat teman-teman yang masih memiliki hp yang ukuran ram dan internalnya hanya sedikit.

7. Opramini ini sangat menghemat data

Dengan ukurannya yang cukup kecil, ternyata aplikasi ini sangat menghemat data dan pastinya bisa ngirit untuk masalah paketan kouta data teman-teman semua. Aplikasi ini sangat ringan untuk fersi hp yang tidak kuat memadai aplikasi yang ukuranya cukup besar dan juga aplikasi opramini ini sangat ringan sekali untuk di jalankan di hp android yang memiliki ram yang sedikit. Maka dari itu jika ingin lebih irit lagi menggunakan kouta data untuk web brouwbser bisa menggunakan aplikasi opramini ini sebagai media berselanjar di internet.

Mungkin hanya itu informasi saya pada kesempatan kali ini. Dan jangan lupa untuk selalu mampir di blog ini agar teman-teman semua bisa mendapatkan informasi yang selalu saya update pada artikel berikutnya. Jangan lupa berkomentar yang baik jika informasi ini sangat membantu teman-teman semua, dan apabila blog ini banyak sekali kekurangannya saya selagi sebagai admin memohon maaf untuk sebesar-besarnya, sekian dan trimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

MazArifin Adalah Seorang Blogger Kekatung Dente Teladas Lampung Indonesia!

Tahap Awal Membangun Rekomendasi Video YouTube!

Catatan penting buat para Youtuber pemula di tahun 2021 dan seterusnya" Baca Sampai Selesai!

Bikin website itu untuk selamanya! Jadi bangunlah situs websitemu dengan baik!

8 Hal ini yang paling Baik jika di terapkan dalam Hidupmu" Apakah itu? Baca sampai selesai!

Artikel Original memang penting buat Seorang Blogger pemula. Ingin tau? Baca sampai selesai!

Maz-Arifin adalah Seorang Blogger yang Berusaha Mengembangkan Blog/Website di tahun 2020 dan seterusnya

6 Cara untuk mendapatkan Ide atau bahan menulis Artikel Blog/Website !

Setahun Membangun Website Tapi Masih Belum Ada Penghasilan! Perjuangan Seorang Blogger