2020 Ayo ngembangin Blog dengan Selalu Bikin Artikel Original/Asli tulisan Tangan Sendiri

MAZARIFIN.BLOGSPOT.COM - Setiap membuat blog pastinya banyak sekali momen yang pastinya kita dapatkan karena artikel yang original/asli tulisan tangan sendiri, namun hal inilah yang biasanya kurang kita perhatikan ketika membuat artikel posringan blog, kebanyakan teman-teman yang kurang sabar ketika membuat blog pastinya ketika membuat artikel selalu ingin cepat saji dan akhirnya mereka rela kalau blognya itu mereka pasang artikel copy paste dan akhirnya lambat laut blognya itu tidak bisa brrgabung dengan program adsense, yaitu program periklanan yang akan membayar blog yang kita buat dan akhirnya blognya itu susah untuk mendapatkan penghasilan.



Maka kali ini saya sebagai pembuat artikel ini ingin mengajak teman-teman semua untuk selalu membuat artikel original asli tulisan tangan sendiri. Membuat artikel original memang prosesnya agak terlalu lama karena masih lama ketika mengetik di laptope, namun bagi saya itu hal yang mudah asal selalu bersemangat mau belajar agar menulinya bisa cepat dan hasilnya bisa berkualitas. Pengalaman saya membuat blog ini hanya modal hp android saja, namun alhamdulillah sekarang saya sudah mulai bisa menulis dengan cepat layaknya membaca, semua itu berkat sungguh-sungguh ingin selalu bisa seperti teman-teman semua yang sudah sukses didunia blogger.



2020 Ayo ngembangin Blog dengan Selalu Bikin Artikel Original/Asli Tulisan Tangan Sendiri

Seperti yang sudah saya bahas di atas yaitu, saya ingin sekali mempunyai teman yang bisa saling memotifasi didunia blogger ini, maka dari itu saya mengajak teman-teman semua untuk selalu membuat artikel original yaitu konten asli tulisan tangan kita sendiri. Sebenarnya untuk membuat artikel original itu syaratnya culup gampang, yaitu menulis artikel dengan cara fikiran kita sendiri, yakin saja bahwa artikel original itu hasilnya memuaskan dan mantep ketika kita lihat artikel sudah terpublikasi di blog yang sudah kita buat. Inilah hal yang saya rasakan ketika membuat artilel original dan hasilnya sangat membuat saya senang sekali dan bangga karena artikel saya original artikel asli tulisan tangan sendiri.

1. Blog selalu Saya liat terus

Setiap harinya rasanya ingin sekali melihat blog ketika sedang santai-santai pastinya saya selalu melihat blog saya sambil membuka facebook cetingan dan juga melihat hasil karya blog yang sudah saya buat dengan susah payah ini. Alhamdulillah dengan adanya artikel original saya sekarang bisa menjadi hoby menulis dan rasanya ingin-dan ingin selalu menulis membuat artikel buat blog saya ini. Maka dari itu saya sarankan lepada teman-teman semua jika membuat blog di usahakanlah bagaimana caranya agar artikel itu bisa original asli tulisan tanfan kita, terutama seorang blogger pemula seperti saya ini, intinya artikel original adalah segalanya udah itu aja sob.

2. Merasa puas ketika di lihat dan senang rasanya

Memiliki blog dengan artikel original semua rasanya sangat senang sekali dan ingin selalu membuat artikel terus karena sensasi artikel buatan sendiri itu bisa membuat diri kita menjadi hoby menulis dan rasanya ingin selalu menulis membuat artikel original terus. Baru sekarang saya sadari kenapa tidak dari dulu awal-awal membuat blog, dulu membuat artikel selalu copy paste semu artikel orang lain dan hasilnya sangat menyedihkan yaitu blognya saya hapus dan akhirnya mulai dari awal lagi. Maka dari itu buat teman-teman jangan sampai merasakan hal yang saya rasakan ketika baru pertama membuat blog yaitu blog dengan artikel copy paste dan hasilnya sungguh menyedihkan.

3. Blog memiliki nilai yang puas dihati

Hal ini sebenarnya sama dengan yang sudah saya jelaskan dinoner 3 diatas yaitu blog memiliki nilai yang tinggi dan puas dihati, yang saya ambil kesimpulan adalah rasa puasnya itu, yaitu rasanya puas ketika dihati, sebab artikel original saya merasa senang sekali dengan apa yang saya tulis di artikel karena artikel saya ini selalu original. Dengan adanya artikel original semua didalam blog rasanya ada kesan yang baru dan kesan itu rasanya sungguh senang sekali, semua itu sebab artikel yang sudah saya buat dengan tangan saya sendiri, dan ternyata hasilnya sangat banyak sekali momen dan kesannya ketika memiliki blog dengan artikel original semua.

4. Karna artikel original rasanya semangat ngeblog

Teman-teman semua harus kita sadari rasa semangat ngeblog itu muncul karna artikel original juga, yaitu ketika mempunyai blog dengan artikel yang original maka rasa semangat saya timbul dengan begitunya dan akhirnya saya menyadari membangun blog dengan rasa semangat karna artikel original. Membuat blog jika hanya memburu penghasilan rasanya saya tidak mampu karena harus memiliki artikel yang banyak dan akhirnya kemungkinan besarartikel yang dibuatnya bisa copy paste artikel orang lain dan akhirnya kemungkinan lagi blog itu akan dihapus lagi oleh pemiliknya, hal inilah yang harus kita jaga dan jangan sampai terjadi pada diri kita.

5. Karna artikel original jadi hoby menulis

Membuat blog rasanya senang sekali kalu sudah menjadi hoby kita dan rasanya ingin sekali membuat artikel terus dengan artikel yang original. Dengan adanya artikel original hoby menulis pastinya bisa muncul pada dirikita, namun syaratnya sangat mudah sekali kalau ingin selalu membuat artikel original, yaitu syaratnya ngeblog jangan dulu langsung memikirkan penghasilan, kerena terlalu memikirkan penghasilan itulah yag akan membuat blog kita jadi spam google, pastinya rasanya ingin memiliki pengunjung yang banyak dan akhirnya copy paste lagideh artikel orang lain.

Intinya yakin aja dengan kita membuat artikel original rasa hoby menulis artikel akan muncul pada diri kita, apalagi ketika artikel itu banyak sekali yang mengagumi dan bahkan banyak sekali yang komentar di artikel tersebut, maka dengan senang hati rasanya ada sesuatu yang luar biasa di artikel itu dan rasanya senang sekali ketika membaca komentar-komentar baik di blog yang sudah kita buat itu.

6. Rasanya senang sekali bisa jadi Seorang blogger

Sesuatu yang berbeda ketika memiliki artikel original srmua dan ngeblog sebagai hoby dan penghasilan urusan akhir saja. Penghasilan blog gak segampang yang kita bayangkan, penghasilan blog itu menurut pengunjung yang berdatangan di blog kita, semakin banyak pengunjung maka penghasilan akan semakin banyak dan blog juga harus memiliki desain blog yang bagus dan tidak membingungkan pengunjung, maka kemungkinan besar blog tersebut sangat mudah untuk bisa mendapatkan penghasilan. Memiliki blog dengan artikel original rasanya senang sekali dan sekarang saya bisa hoby menulis artikel-artikel untuk di publikasikan diblog saya ini.

Mungkin hanya itu tentang artikel yang saya buat ini, intinya saya ingin mengajak teman-teman semua memiliki blog yang berkualitas dengan cara artikel original semua, apalagi seorang blogger pemula seperti saya maka dengan kemungkinan besar harus selalu membuat artikel dengan kualitas original, yaitu artikel buatan saya sendiri, saya percaya bahwa dengan blog memiliki artikel yang original semua bisa dengan mudah blog yang sudah susah payah kita buat akan disukai oleh pihak google. Maka dari itu artikel yang original sangat penting sekali buat kita semua, saya lebih senang artikel sesikit prosesnya lama asal dengan kategori artikel itu original asli tulisan tangan saya sendiri, maka ditahun 2020 nanti diusahakan para seorang blogger memiliki artikel yang original dan menjadi seorang blogger yang luar bias memiliki kesan dan nilai yang baik dimata google.

Comments

Popular posts from this blog

MazArifin Adalah Seorang Blogger Kekatung Dente Teladas Lampung Indonesia!

Tahap Awal Membangun Rekomendasi Video YouTube!

Catatan penting buat para Youtuber pemula di tahun 2021 dan seterusnya" Baca Sampai Selesai!

Bikin website itu untuk selamanya! Jadi bangunlah situs websitemu dengan baik!

Opra Mini Teringan dan yang pastinya Bikin Irit Paketan Kouta Datamu

Maz-Arifin adalah Seorang Blogger yang Berusaha Mengembangkan Blog/Website di tahun 2020 dan seterusnya

8 Hal ini yang paling Baik jika di terapkan dalam Hidupmu" Apakah itu? Baca sampai selesai!

Artikel Original memang penting buat Seorang Blogger pemula. Ingin tau? Baca sampai selesai!

6 Cara untuk mendapatkan Ide atau bahan menulis Artikel Blog/Website !