3 Cara untuk mendapatkan Uang dari Google Adsense yang terbukti berhasil

MAZARIFIN.BLOGSPOT.COM - Sekarang ini untuk mendapatkan penghasilan untuk kebutuhan hodup sehari-hari sangatlah bannyak sekali caranya, tidak harus selalu mengandalkan tenaga bersusah payah untuk mengeluarkan keringat setiap harinya. Namun sekarang ini untuk mendapatkan penghasilan di dunia maya juga sangat mudah untuk di dapatkan.

Berikut ini beberapa cara untuk mendapatkan uang dari google adsense yang bisa di lekukan dan di praktekan secara cuma-cuma saja, dan hanya mengandalkan sekil yang tidak terlalu berat untuk mengerjakannya. Simak ulasan berikut ini.
Baca juga : 6 Cara untuk mendapatkan uang dari internet yang terbukti menghasilkan



3 Cara untuk mendapatkan Uang dari Google Adsense yang terbukti berhasil

1. Membuat blog/ website

Membuat blog atau website juga merupakan salah satu cara untuk mendapatkan uang atau penghasilan dari google adsense, namun cara ini di butuhkan ketelatenan dan kesabaran yang cukup untuk membangun blognya agar bisa mendapatkan penghasilan dari google adsense.

Biasanya untuk membuat blog atau website di butuhkan waktu yang cukup lama sehingga banyak sekali blogger-blogger pemula yang gagal di pertengahan jalan ketika sudah susah payah membangun blognya dan akhirnya situs blognya di tinggal begitu saja, dan akhirnya gagal untuk mendapatkan penghasilan lewat situs blognya tersebut.

Untuk membuat blog atau situs website harus benar-benar menguasai ilmunya dan mempunyai sekil mencari apa yang akan di artikelkan di situsnya tersebut. Biasanya situs blog yang bisa sukses adalah situs yang bisa mematuhi peraturan atau kebijakan dari blogger dan bisa komitmen terus menerus mengurus dan selalu membuat artikel yang bermanfaat untuk pengunjungnya tersebut.

Untuk menjadi seorang blogger harus selalu membaca dan memahami apasaja yang tidak boleh di langgar oleh seorang blogger. Banyak sekali kebijakan-kebijakan google yang harus kita pahami dan mengerti untuk tidak di lakukan oleh seorang blogger.

Untuk membuat blog atau situs website yang bisa mendapatkan penghasilan ialah situs blog yang taat pada kebijan google yang sudah di tetapkan. Kebijakan tersebut jika di langgarnya maka bisa membahayakan diri sendiri, bahkan bisa di acam pidana penjara.

Maka dari itu jika ingin sukses di dunia internet maka buatlah artikel-artikel blog yang bermanfaat dan cara penulisan huruf kapital yang baik dan benar dan bagusilah navigasi-navigasi blog baik susunan label dan tataletak blog yang sesuai dan nyaman untuk di lihat sehingga pengunjung blog bisa betah dan ingat terus terhadap situs yang sudah kita buat itu.

Nah itu mungkin sekilas yang saya bahas untuk mendapatkan penghasilan melalui situs blog atau website. Maka untuk mendapatkan penghasilan bisa juga kita lakukan dengan cara membuat blog atau website, asal buatlah website yang bagus dan berkualitas, baik tulisan tangan kita sendiri atau gambar yang tidak mengandung hak cipta, sehingga kita bebas untuk mengeposkannya di situs blog kita tersebut. Maka buatlah blog yang berkualitas dan bermanfaat untuk sang pengunjung sehingga kemungkinan besar kita bisa mendapatkan penghasilan lewat google adsense lantaran blog tersebut.

2. Menjadi seorang youtuber

Dari banyaknya macam-macam untuk mendapatkan penghasilan lewat google adsense langkah selanjutnya ialah menjadi seorang youtube yang bermanfaat dang menghibur sang penonton dan membuat video yang original asli buatan kita sendiri.

Banyak sekali youtuber-youtuber yang sukses akan karya videonya di youtub yang akhirnya bisa berpenghasilan yang cukup bahkan lebih melebihi gaji kantoran. Biasanya dari macam-macavideo yang mereka unggah itu bisa mendatangkan penonton yang banyak smdan subscriber yang cukup untuk mendapatkan penghasilan. Dari vide-video yang mereka unggah banyak sekali macam jenisnya. Mulai dari ngeflog video pribadi, video tutorial, video cara-cara memasak dan masih bannyak lagi jenisnya.

Untuk mendapatkan penghasilan dari youtuber lantaran google adsense juga banyak sekali peraturannya yang harus kita jaga dan tidak boleh kita langgar. Mulai dari membuat konten video original asli buatan sendiri, tidak boleh menyebarkan berita yang tidak benar agau isu-isu yang tidak jelas kebenarannya, karena jika kita menbuat video yang tidak benar atau merugikan orang lain itu bisa berakibat fatal untuk diri kita sendiri dan juga orang lain, yaitu bisa di hukum pindana penjara karena videonya tersebut. Maka buatlah video yang menghibur dan juga bermanfaat untuk orang lain.

Maka untuk mendapatkan penghasilan lewat google adsense juga bisa kita lakukan dengan cara menjadi youtuber atau pembuat video di youtube yang kita upload di youtub seiap membuat video. Maka untuk menjadi seorang youtuber yang berpenghasilan sering-seringlah membaca kebijakan youtube yang sudah di tetapkan dan jangan sampai di langgarnya.

3. Membuat aplikasi/ game

Untuk yang selanjutnya ialah untuk mendapatkan uang atau penghasilan melalui google adsense  yaitu menjadi pembuat aplikasi atau game. Membuat aplikasi atau game biasanya membutuhkan sekil yang cukup dan ketelatenan dalam jangka waktu yang lama, karena membuat aplikaai atau game itu membutuhkan waktu yang cukup lama dan menguras banyak fikiran kita.

Membuat aplikasi atau game itu merupakan pekerjaan yang cukup sulit menurut saya. Tapi di sisi itu dengan membuat game atau aplikasi banyak sekali peluang penghasilan melalu google adsense, jika game atau aplikasi yang kita buat banyak yang menggunakan maka penghasilan yang kita dapatkan akan semakin banyak dan bisa untuk mengembangkan niatan kita untuk selalu membuat aplikasi atau game sebagai proses untuk mendapatkan penghasilan kota.

Untuk alat yang harus kita miliki adalah komputer atau juga bisa dengan menggunakan laptop untuk mengedit berkas-berkas aplikasi yang ingin kita buat tersebut. Untuk pennyusunan game itu sangat bannyak sekali yang harus kita miliki seperti efek suara, efek animasi, setiker dan masih bannyak lagi. Seperti halnya sekarang dunia game sangat banyak sekali pemainnya yang bisa membuat kita males beraktifitas yang lainnya.

Jika aplikasi atau game yang kita buat itu bisa banyak penggunanya maka untuk mengumpulkan jumlah penghasilan kita semakin meningkat walaupun hanya satu aplikasi atau game yang sudah kita buat tersebut.

Mungkin cara ini bisa kita gunakan untuk mendapatkan uang melalui periklanan google adsense yang nantinya bisa untuk penghasilan kita. Nah mungkin sekarang sudah tau tentang cara mendapatkan uang dari google adsense, mungkin cara ini bisa kita sama-sama praktekkan salah satu hal yang sudah saya jelaskan di atas tadi.

Nah dari yang sudah saya jelaskan di atas tadi hal manakah yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan penghasilan. Apakah dengan cara membuat blog atau website, ataukah dengan cara menjadi seorang youtuber, ataukah juga menjadi sebagai seorang pembuat aplikasi atau game, kesemuanya itu menurut saya hal yang sangat menyenangkan karena kita bisa belajar tentang dunia internet. Seperti saya ini tau di dunia blog atau website dengan hannya belajar di google, sudah berapa kali saja saya menghapus blog website saya di karenakan tidak ada orang yang membimbing saya dari nol. Sejak tahun 2016 sampai 2019 ini saya putuskan untuk membuat blog lagi dan posting artikel dengan texs buatan saya sendiri original, yang penting kita sabar blognya lama berkembang tidak masalah asal asli original hasil tangan saya sendiri.

Mungkin hanya itu yang bisa saya informasikan tentang google adsense, apasalahnya kita saling berbagi ilmu tentang dunia internet. Kurang lebihnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya sekian dan trimakasih. Semoga artikel ini bermanfaat buat teman-teman semua.


Comments

Popular posts from this blog

MazArifin Adalah Seorang Blogger Kekatung Dente Teladas Lampung Indonesia!

Tahap Awal Membangun Rekomendasi Video YouTube!

Catatan penting buat para Youtuber pemula di tahun 2021 dan seterusnya" Baca Sampai Selesai!

Bikin website itu untuk selamanya! Jadi bangunlah situs websitemu dengan baik!

Opra Mini Teringan dan yang pastinya Bikin Irit Paketan Kouta Datamu

Maz-Arifin adalah Seorang Blogger yang Berusaha Mengembangkan Blog/Website di tahun 2020 dan seterusnya

8 Hal ini yang paling Baik jika di terapkan dalam Hidupmu" Apakah itu? Baca sampai selesai!

Artikel Original memang penting buat Seorang Blogger pemula. Ingin tau? Baca sampai selesai!

6 Cara untuk mendapatkan Ide atau bahan menulis Artikel Blog/Website !

2020 Ayo ngembangin Blog dengan Selalu Bikin Artikel Original/Asli tulisan Tangan Sendiri