6 Cara untuk mendapatkan uang dari internet yang terbukti menghasilkan

MAZARIFIN.BLOGSPOT.COM - Mungkin sebagian orang sudah banyak yang mengetahui tentang internet. Mereka sering membuka internet setiap harinya, dengan mengakses berbagai media sosial seperti facebook, youtube dan media sosial lainya. Namun perlu di ketahui, bahwa perkembangan dunia maya sekarang ini semakin luas dan berkembang pesat setiap tahunya. Bahkan sekarang ini banyak orang yang memanfaatkan internet sebagai peluang mencari uang.





Nah kali ini saya akan membahas tentang cara mendapatkan uang dengan melalui internet. Apabila kita bisa memanfaatkan internet untuk hal-hal yang baik maka intetnet itu banyak sekali manfaatnya bagi kehidupan sehari-hari kita. Cara agar bisa mendapatkan uang dari internet yaitu bisa di simak ulasan saya sebagai berikut.


6 Cara untukmendapatkan uang dari internet yang terbukti menghasilkan

1. Berjualan online 

Berjualan online di internet sekarang ini sudah banyak sekali yang melakukanya, dari berjualan sembako, baju, sepatu, alat-alat elektronim dan berbagai aksesoris-aksesoris rumah tanggalainya. Sekarang ini berjualan itu tidak hanya bisa di lakukan secara berintraksi langsung antar penjual dan pembeli dengan saling bertemu. Namun dengan adanya internet sekarang ini berjualan bisa di lakukan di rumahnya masing-masing dengan cara memanfaatkan media sosial. Berjualan barang dengan cara online sekarang ini sangat mudah sekali, bisa melalu facebook, whatsapp, instagram ataupun dengan cara membuat sendiri aplikasi android untuk berjualan online, bisa juga dengan mempromosikan barang melalui youtube anda.

2. Menjadi youtuber

Menjadi youtuber juga banyak sekali manfaatnya, asalkan mengunggah/ upload video-video yang bermanfaat atau video-video tutorial yang sekarang ini banyak sekali manfaatnya. Membuat cannel youtube berdasarkan pengalaman atau kegiatan seharinya. Bisa dengan cara membuat video masak- memasak, video tutorial aplikasi, video perkebunan, video film pendek, dan video-video lainya. Sekarang ini banyak sekali yang eksis di dunia peryoutuban, mereka mendapatkan uang dari youtub sampai jutaan bahkan ratusan juta hanya mengaupload video ke youtube. Menjadi youtuber juga mendapatkan uanglo, maka cara mendapatkan uang melalui internet bisa juga melalui youtube.

3. Menjadi blogger

Mendapatkan uang dengan cara membuat situs web atau blog juga bisa di lakukan bagi setiap orang yang mengetahuinya. Namun untuk membuat blog atau situs web itu tidak semudah yang kita bayangkan. Perlu kesabaran yang cukup agar bisa berpenghasilan atau mendapatkan uang. Perlu ketelatenan yang khusus, yaitu membuat postingan-postingan yang tidak copy paste tulisan-tulisan yang ada di situs lain. Artikel harus original tidak copy paste agar blog atau situs web menghasilkan uang dan bertahan lama.

4. Menjadi pembuat aplikasi

Mungkin sekarang ini sudah banyak yang tau tentang perkembangan aplikasi-aplikasi atau juga game permainan yang sering kita mainkan setiap harinya, permainan/ aplikasi itu ada yang berbentuk game, tutorial ataupun cara-cara lainya. Aplikasi itu banyak sekali kita jumpai di hape kita ataupun komputer kita, bahkan di aplikasi download itu sangat banyak sekali. Setiap harinya bertambah terus, mungkin sekarang ini banyak sekali orang-orang yang membuatnya. Karena membuat aplikasi atau game itu bayaranya cukup besar, mereka mendapatkan penghasilan aplikasi itu dari iklan-iklan yang mereka tempelkan di aplikasi itu. Maka dari itu membuat aplikasi juga bisa mendapatkan uang.

5. Menjadi penulis online

Sekarang ini untuk mencari pendapatan penghasilan melalui internet bisa dengan menjadi penulis online dan sekarang ini banyak selali situs-situs yang membayar, mereka membayar siapa saja  yang mau bekerja untuk menulis di situsnya. Untuk tulisanya biasanya tidak boleh copy paste blog orang lain. Jika tulisanya itu lolos dari copy paste maka sang penulis bisa di beri bayaran, dan berikut ini beberapa situs yang membayar jasa menulis di situs webnya.

1. Babe
Babe ini adalah sebuah situs yang menyajikan berbagai berita kesehatian dan berita berbagai macam, mulai dari berita tentang isu politik sampai dengan berita-berita firal lainnya. Untuk bayaranya dari menulis di situs babe adalah senilai 50.000 per postingan atau artikel. Itu bila tulisanmu berhasil di setujui situs babe tersebut. Cukup bukan untuk menambah uang keseharianya kita, bisa buat beli jajan atau yang lainya.

2. Vebma
Aplikasi vebma ini juga membuka kesempatan untuk menghasilkan uang. Yaitu untuk para penulis internet di media sosial atau penulis online. Situs vebma ini membayar dengan nilai harga 10.000 per artikel. Apabila artikel yang kamu tulis itu bisa mendapatkan 1009 page views atau jumlah kunjunganya, maka akan mendapatkan bonus seharga 1.200, hem lumayan juga bukan. Anda bisa login ke vebma dengan menggunakan akun facebook atau akun lainya.

3. Jalan tikus
Situs jalan tikus ini, situs yang fokus dengan topik teknologi dan gadget. Jalan tikus juga menyediakan berbagai berita yang unik-unik dan menarik yang berhubungan dengan masyarakat, dan juga konten-konten download aplikasi dan game secara geratis. Jalan tikus ini membayar dengan harga 50.000 setiap per tulisan, asalkan tulisan tersebut di terimanya atau lolos untuk di publikasikan di situsnya.
Jika ingin menjadi anggota tim situs jalan tikus anda bisa kirim CV & lamaran Anda ke email jalan tikus @jalantikus.com. bisa di coba yang ingin mendaftar.

4. UCNuws
UCNews mencangkup semua berbagai kategori berita-berita terpopuler atau tentang keseharianya kehidupan. UcNuws menjalin kerjasama dengan media terpercaya, seperti penulis bayaran.
Ucnuws menyediakan ruang terbaik bagi para kreator konten membangun personal branding dan mendapatkan penghasilan baru. Untuk imbalan yang di berikan ucnews ini masih kurang tau saya, namun ucnew ini membayar penulis lepas.

5. Nulis.co.id
Situs web nulis.co.id ini mencakup berita-berita keseharian, yitu tentang tips dan lain sebagainya. Situs ini tidak seberapa besar membayar, situs ini membayar berdasarkan iklan yang tampil di tulisa tersebut. Nulis.co.id ini tidak menyebutkan secara spesifik tentang pembagian atau pembayaran dari postingan yang kita buat. Walaupun tidak terlalu besar bayaranya tetapi cukuplah buat beli jajan, dan situs ini asli membayar.

6. Basabasi.co

Selanjutnya situs yang membayar jasa penulisan artikel adalah Basabasi.co, ditus ini adalah situs tentang cerpen, puisi, esai, resensi buku dan artikel-artikel ringan. Intuk bayaranya ini cukup besar sekali. Penulis akan di bayar 300 ribu untuk cerpen, resensi buku 200 ribu, untuk artikel ringan di bayar 100 ribu, cukub mahal bukan bayaranya. Yang minat ikut menulis di basabasi.co silahkan bisa ikut gabung menjadi juru tulisnya basabasi.co.

Nah itulah berbagai situs yang membayar jasa menulis di situsnya. Untuk yang ingin mencoba silahkan kunjungi salah satu situs di atas tadi. Sekarang ini menulispun bisa mendapatkan bayaran.

6. Bermain aplikasi

Bermain aplikasi atau game sekarang ini bisa mendapatkan bayaran. Mungkin di jaman sekarang ini bermain game itu tidak asing lagi, jika bermain game mendapatkan uang pastilah apa salahnya kalau kita rubah kesenangan game menjadi uang. Sekarang ini banyak sekali aplikasi-aplikasi game yang membayar. Bermain game tapi mendapatkan bayaran pastinya asik deh.

Berikut ini beberapa aplikasi yang terbukti membayar dan bisa langsung teman-teman coba dan nikmatin hasinya.

1. AppNana
AppNana cukup banyak juga pengunjungnya sudah sekitar 10 jutaan lebih pengguna yang sudah terhubung dengan aplikasi ini. Tugas yang harus di selesaikan adalah! Setiap membuka aplikasi makan akan mendapatkan 400 poin dan jika sudah 90.000 poin kita bisa menukarkan $5 atau sekitar 71.000 kalau di rupiahkan. Dolar itu kita transfer ke paypal kita, jika ingin lebih dari itu imbalanya kita bisa mengajak atau mengundang teman untuk ikut bergabung.

2.WHAFF Rewards
Pastinya teman-teman sudah mengetauilah tentang aplikasi ini. Cara kerja aplilasi ini adalah menginstal aplikasi, memainkan aplikasi, menyelesaikan permainan, hingga mengundang teman untuk ikut bergabung.
Penghasilan yang di dapatkan tidak hanya bisa di tukarkan duit itu saja. Namun bisa kita tukarkan pulsa ke google play gift, card, bitcoin dan masih banyak lagi.

3.Car for apps
Aplikasi ini berupa poin dan kita bisa mengumpulkan poin itu sebanyak-banyaknya dan nantinya bisa di tukarkan dengan dolar, jika 300 poin bisa kita tukarkan dengan $1/1 dolar dan umumnya pengguna akan bisa mendapatkan poin yang banyak ketika mendownload 10 aplikasi saja. Untuk mengundang teman maka akan mendapatkan 20 poin dan teman yang di undang mendapatkan 20 poin, sama-sama mendapatkan poin.

4. Cashtree
Aplikasi cashtre ini termasuk aplikasi paling banyak pengunjungnya, pengguna aplikasi ini sekitar 15 juta pengguna. Untuk tugasnya aplikasi ini cukup panyak, bisa membuka berita dan membacanya, instal aplikasi, mengundang teman dan masih banyak lagi. Kita akan mendapatkan poin 10% dari semua poin yang berhasil di kunjungi oleh teman yang sudah kita undang. Dan imbalan mengundang teman adalah 2000 rupiah.

5. Google opinion rewards
Aplikasi ini salah satu aplikasi yang di kembangkan oleh google. Aplikasi ini terbukti membayar. Aplikasi ini sangat mudah di gunakan dan untuk mendapatkan uang kita hanya perlu memberi pendapat tentang pertanyaan yang telah di ajukan. Seperti di suruh memilih logo yang paling baik, memilih gaya promosi yang menarik dan masih banyak lagi.

Mungkin hanya aplikasi itu yang bisa saya ulas pada kesempatan ini, dari aplikasi-aplikasi penghasil uang masih banyak lagi dan aplikasi ini memang aplikasi penghasil uang lewat jaringan internet. Anda hanya bisa modal dengan menggunakan hp dan kouta untuk menjalankanya.

Mungkin hanya itu yang bisa saya informasikan tentang Cara mendaparkan uang dari internet. Sekarang ini perkembangan dunia online sangat pesat sekali, semu kegiatan ofline bisa kita kerjakan dengan cara online, karna sudah jamanya kecanggihan mengalahkan kerja tangan. Mencari uang di internet sekarang ini sangat mudah sekali, bahkan penghasilanya cukup besar dan mengalahkan pekerjaan ofline. Jangan lupa berkomentar yang baik dan sopan jika informasi ini sangat membantu untuk pengunjung.

Comments

Popular posts from this blog

MazArifin Adalah Seorang Blogger Kekatung Dente Teladas Lampung Indonesia!

Tahap Awal Membangun Rekomendasi Video YouTube!

Catatan penting buat para Youtuber pemula di tahun 2021 dan seterusnya" Baca Sampai Selesai!

Bikin website itu untuk selamanya! Jadi bangunlah situs websitemu dengan baik!

Opra Mini Teringan dan yang pastinya Bikin Irit Paketan Kouta Datamu

8 Hal ini yang paling Baik jika di terapkan dalam Hidupmu" Apakah itu? Baca sampai selesai!

6 Cara untuk mendapatkan Ide atau bahan menulis Artikel Blog/Website !

Setahun Membangun Website Tapi Masih Belum Ada Penghasilan! Perjuangan Seorang Blogger

Kalian Para Blogger Ayo Kumpul Disini Ada Sesuatu Buat Kalian! Curhatan Hatiku

Artikel Original memang penting buat Seorang Blogger pemula. Ingin tau? Baca sampai selesai!