5 Alasan Maz Arifin selalu membuat konten Blog original asli tulisan tangan sendiri

MAZARIFIN.BLOGSPOT.COM - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas 5 alasan saya selalu membuat konten original asli tulisan saya sendiri ! Buat teman-teman yang memiliki blog atau website di usahakan selalu membuat artikel original ya asli tulisan tangan sendiri. Karena artikel yang asli tulisan tangan sendiri banyak sekali manfaatnya dan pasti bisa membuat blog teman-teman bisa bertahan lama.
Baca juga : 9 Keinginan dan harapan Maz Arifin disaat membangun Blog ini ! 



Blog atau website jika artikelnya tidak original bisa-bisa blog itu tidak bisa bertahan lama dan jika blog itu tidak di sukai pihak google pastinya percuma saja jika kita capek-capek membuat blog dan akhirnya sia-sia begitu saja, dan jika blog kita sudah tidak di sukai googlo otomatis blog kita tidak akan mendapatkan penghasilan dari program periklanan google adsense. Karena program periklanan google adsenselah yang bisa membayar blog kita dengan penghasilan yang cukup besar.

Kali ini saya akan membahas tentang alasan saya selalu membuat artikel original asli tulisan tangan saya sendiri. Semoga informasi ini bisa membantu atau bermanfaat buat teman-teman semua.


5 Alasan Maz Arifin selalu membuat konten Blog original asli tulisan tangan sendiri

1. Artikel gampang terindeks oleh google

Tujuan saya membuat artikel original iyalah yang pertama saya ingin sekali blog ini gampang terindeks oleh google yang pasti nantinya blog ini bisa ramai pengunjung dan pastinya visitor blog bisa meningkat dan membuat saya senang karena semua itu hasil jerih payah saya sendiri yaitu selalu membuat artikel original. Nah itu alasan saya yang peetama selalu membuat konten artikel priginal.

2. Artikel disukai oleh google

Alasan saya selalu membuat konten original asli tulisan tangan saya sendiri iyalah artikel sangat di sukai oleh google. Artikel yang original pastinya sangat di sukai oleh google karena konten yang di buatnya itu dan bukan hasil mencuri atau copy paste arrikel orang lain.

Dengan adanya saya memilih untuk selalu menulis sendiri walaupun menulis sangat di butuhkan waktu yang cukup lama namun semua itu saya kerjakan dengan tujuan agar blog saya ini di sulai oleh pihak google dan otomatis untuk bergabung dengan pihak google adsense banyak peluang di terimanya.

3. Blog banjir apreasi dari pengunjung

Artikel blog yang original selain di sukai oleh pihak google pastinya pengunjungpun sangat betah membaca dan juga bisa berlama-lama di dalam situs blog yang artikelnya original tersebut karena artikel yang paling di sukai pengunjung adalah artikel yang original dan bermanfaat ketika di bacanya.

Selain di sukai pengunjung artikel original juga bisa membuat pengunjung memberi apreasi terhadap blog kita atau pengunjung merasa heran tentang artikel original yang selalu kita publikasikan dan bisa membuat apreasi pengunjung untuk mengambil insfirasi/contoh baik tentang artikel yang sudah kota buat teraebut.

4. Menambah visitor/pengunjung

Artikel original bisa menambahkan pengunjung dengan cepat karena, google menyukai artikel original sehingga membuat pencarian google artikel gampang di temuka saat pencarian mesin google. Artikel original sangat bagus sekali untuk perkembangan blog yang kita buat karena, setiap blog memiliki artikel original kemungkinan besar blog itu bisa beetahan lama sehingga membuat blog semakin berkembang.

5. Blog menjadi berharga dan bernilai tinggi

Blog yang memiliki artikel original pastinya membuat blog mempunyai nilai yang berharga karena, semua artikel original dan aali tulisan tangan sendiri. Setiap barang yang asli buatan sendiri pastinya kita sudah mengetahui kualitas terbaiknya. Maka dari itu saya lebih suka dan selalu membuat artikel yang original sebagaimana yang sidah saya informasikan ini.

Setiap membuat artikel blog saya lebih mementingkan membuat artikel original asli tulisan saya sendiri karena, saya membuat blog untuk selamanya dan ingin mengembangkan blog ini sampai keauksessan datang pada diriku. Maka dari itu untuk membuat blog yang bertahan cukup lama dibutuhkan artikel original yang asli tulisan sendiri untuk kenyamanan dan ketenangan dan juga keamanan blog saya ini. Maka dari itu saya lebih senang membuat artikel yang original.

Mungkin hanya itu yang saya informasikan tentang 5 Alasan Maz Arifin selalu membuat konten Blog original asli tulisan tangan sendiri. Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat teman-teman semua, dan jangan lupa untuk selalu membuat artikel yang original untuk keamanan dan kenyamanan blog yang sudah kita buat ini. Dengan adanya artikel original kemungkinan besar blog kita bisa berkembang dan bisa mendapatkan penghasilan dari program google adsense.

Comments

Popular posts from this blog

MazArifin Adalah Seorang Blogger Kekatung Dente Teladas Lampung Indonesia!

Tahap Awal Membangun Rekomendasi Video YouTube!

Catatan penting buat para Youtuber pemula di tahun 2021 dan seterusnya" Baca Sampai Selesai!

Bikin website itu untuk selamanya! Jadi bangunlah situs websitemu dengan baik!

Opra Mini Teringan dan yang pastinya Bikin Irit Paketan Kouta Datamu

Maz-Arifin adalah Seorang Blogger yang Berusaha Mengembangkan Blog/Website di tahun 2020 dan seterusnya

8 Hal ini yang paling Baik jika di terapkan dalam Hidupmu" Apakah itu? Baca sampai selesai!

Artikel Original memang penting buat Seorang Blogger pemula. Ingin tau? Baca sampai selesai!

6 Cara untuk mendapatkan Ide atau bahan menulis Artikel Blog/Website !

2020 Ayo ngembangin Blog dengan Selalu Bikin Artikel Original/Asli tulisan Tangan Sendiri