9 Keinginan dan harapan Maz Arifin disaat membangun Blog ini !

MAZARIFIN.BLOGSPOT.COM - Setiap seseorang ketika memiliki pekerjaan atau kesibukan didalam hal apapun pastinya memiliki harapan dan tujuan tersendiri dan ingin sekali tujuanya itu bisa tercapai dikala suatu hari nanti.



Dikesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi tentang keinginan dan harapanku disaat membangun website ini. Baca ya sampai habis tentang 9 keinginan dan harapan Maz Arifin disaat membangun blog ini !

9 Keinginan dan harapan Maz Arifin disaat membangun blog ini !


Berikut ini 9 keinginan dan harapan Maz Arifin disaat membangun blog ini. Keinginan dan harapan ini yang saya ingin-inginkan dan harapkan tentang tujuan saya berkecimpung di dunia internet blog. Walaupun di dalam membangun blog ini sangat banyak sekali kekurangan-kekurangan yang saya lewati tentang dunia blog ini. Dari masalah alat untuk ngeblog seperti laptop/ komputer saya masih belum memiliki bahkan sama sekali belum bisa untuk menggunakannya. Berikut ini hal yang saya inginkan dan harapkan tentang membuat blog ini.

1. Dukungan Teman

Dukungan teman pastinya hal yang sangat berharga bagi diri saya, karena membuat penyemangat saya bertambah dan lebih semangat lagi untuk membangun blog ini. Dukungan teman seperti halnya suatu karya atau pekerjaan yang di dukung oleh banyak orang bahkan teman. Jika suatu karya itu banyak yang mendukung, dengan kemungkinan besar suatu karya itu akan berkembang dan terus berjalan menuju kesuksessan.

2. Membuat artikel original

Hal inilah yang selalu saya ingat-ingat tentang membuat artikel original, yang mana setiap blog atau website wajib sekali membuat konten atau artikel original. Artikel original pastinya teman-teman sudah mengetahuinya, yaitu artikel asli tulisan sendiri atau buatan kita sendiri, itulah yang dinamakan artikel original.

3. Update artikel terus

Update artikel terus bukan berarti saya membuat artikel setiap waktu atau setiap harinya. Yang saya inginkan tentang update artikel terus ialah saya ingin sekali membuat artikel yang bisa bermanfaat untuk teman-teman semua agar blog ini bisa bermanfaat buat banyak orang dan saya selalu update artikel paling lama satu minggu sekali, sukur-sukur bisa update artikel setiap harinya.

4. Desain blog yang menarik

Hali inilah yang membuat banyak pengunjung menjadi betah untuk berlama-lama di blog saya. Dengan adanya desain blog ini bisa bagus dan unik sehingga membuat pengunjung senang dan bisa teringat dengan blog ini dan suatu saat ketika ingin berinternet biaa berkunjung lagi di blog ini sehingga bisa membuat banyak pengunjung. Hal inilah yang saya inginkan dan harapkan tentang desain blog yang menarik.

5. Banyak pengunjung

Setiap seseorang yang mempunyai blog pastinya sangat ingin sekali blognya itu banyak pengunjung. Dengan adanya blog banyak pengunjung pastinya blognya itu bisa berkembang dan bisa terkenal dimana-mana. Seperti halnya blog yang sudah sukses di internet dan bisa bermanfaat untuk banyak orang. Hal inilah yang saya inginkan juga tentang tujuanya saya membangun blog ini.

6. Disukai banyak orang

Setiap sesuatu hal apapun yang kita lakukan kemudian di sukai banyak orang bahkan para penggemar-penggemar selalu berdatangan dan melihat hal yang sedang kita lakukan maka hati kita akan merasa senang dengan hal yang sudah kita lakukan itu. Karena hal yang sudah kita lakukan banyak yang menyukainya bahkan banyak yang menggemari hal yang kita lakukan itu. Pastinya membuat kita bertambah semangat untuk mengerjakanya kembali. Saya sangat ingin sekali blog ini banyak yang menyukainya bahkan banyak yang mendukung saya membangun blog ini.

7. Sukses google adsense

Keinginan sukses untuk bergabung ke google adsense adalah suatu hal yang paling membuat seorang blogger bahagia dan senang sekali, karena blog yang selama ini di buatnya dengan susah payah bahkan rela untuk selalu bergadang di waktu malam hanya untuk membuat artikel tersebut kini sukses dan mendapatkan penghasilah walaupun penghasilanya tidak terlalu besar, akan tetapi hal itulah yang paling membuat saya senang dan bahagia.

8. Google adsense bertahan lama

Apa jadinya jika ikut program adsense hanya sebatas waktu saja dan tidak beetahan lam. Pastinya hal itu bisa membuat hati seorang blogger menjadi kecewa dan merasa sesih sekali. Setiap seorang blogger paatinya ingin selalu ikut program adsense yaitu, selalu mendapatkan penghasilan setiap bulanya dan tidak ingin di pecat atau di keluarkan dari program adsense. Maka dari itu hal ini termasuk hal yang sangat saya takutkan dan hal yang tidak saya inginkan. Setiap seorang blogger paatinya ingin bergabung terus di program google adsense.

9. Blog ini bertahan untuk selamanya

Selain google adsense hal yang saya inginkan termasuk blog ini bisa bertahan lama dan bisa selalu memberikan manfaat untuk setiap orang yang membacanya atau beekunjung di blog ini. Bertahan lama adalah hal yang sangat saya inginkan juga. Karena membangun blog itu tidak semudah yang kita liat dan kita bayangkan. Butuh kesabaran yang cukup dan kesungguhan dalam membangun blognya. Harapanku dan keinginanku ialah blog ini bisa bertahan lama.

Mungkin itu sedikit hal yang saya berikan tentang keinginan dan harapan saya membangun blog ini. Semua itu pasti hal yang tidak semudah yang saya inginkan. Akan tetapi apasalahnya seorang blogger mencoba menjadi seorang blogger yang penuh hati-hati dalam membangun blognya. Semoga informaai ini bisa memotifaai teman-teman semua tentang dunia blogging atau dunia blog. Semua akan terasa mudah jika kita selalu berusaha menjadi seorang blogger yang terbaik.

Jangan lupa berkomentar baik dan bisa memotivasi saya agar lebih baik lagi di saat membangun blog ini. Setiap orang pasti butuh bimbingan atau pendapat orang lain agar bisa sukses menuju impian yang sedang di usahakannya. Sekian dan trimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

MazArifin Adalah Seorang Blogger Kekatung Dente Teladas Lampung Indonesia!

Tahap Awal Membangun Rekomendasi Video YouTube!

Catatan penting buat para Youtuber pemula di tahun 2021 dan seterusnya" Baca Sampai Selesai!

Bikin website itu untuk selamanya! Jadi bangunlah situs websitemu dengan baik!

Opra Mini Teringan dan yang pastinya Bikin Irit Paketan Kouta Datamu

Maz-Arifin adalah Seorang Blogger yang Berusaha Mengembangkan Blog/Website di tahun 2020 dan seterusnya

8 Hal ini yang paling Baik jika di terapkan dalam Hidupmu" Apakah itu? Baca sampai selesai!

Artikel Original memang penting buat Seorang Blogger pemula. Ingin tau? Baca sampai selesai!

6 Cara untuk mendapatkan Ide atau bahan menulis Artikel Blog/Website !

2020 Ayo ngembangin Blog dengan Selalu Bikin Artikel Original/Asli tulisan Tangan Sendiri