Kalian Para Blogger Ayo Kumpul Disini Ada Sesuatu Buat Kalian! Curhatan Hatiku

MazArifin - Asslmualaikum warohmatullahi wabarokathu? Bertemu lagi dengan saya Mazarifin yang setia menemani kalian sebagai para blogger terutama blogger Indonesia. Saya sangat senang sekali bisa belajar dan tau tentang dunia blogger dan juga merasa senang dengan banyaknya anak-anak muda maupun orang tua yang mengembangkan dunia blogger Indonesia hingga blogger indonesia bisa berkembang begitu pesat dan membagikan informasi-informasi yang penting buat semua orang.



Harus kita ketahui bahwa menjadi seorang blogger adalah pekerjaan yang mulia dan sangat bermanfaat buat semua orang yang membutuhkan informasi dari kalian! Para blogger. Merasa banggalah kalian yang sudah bisa membagikan informasi-informasi pentin dan juga sangat bermanfaat buat orang banyak karena tanpa adanya kalian membuat berita atau informasi yang bermanfaat buat orang banyak maka berita penting tidak akan seperti sekarang ini.


Kalian Para Blogger Ayo Kumpul di Sini Ada Sesuatu Buat Kalian! Curhatan Hatiku


Dari sekian banyaknya blogger-blogger yang ada di dunia ini pastinya blogger tanah air sangatlah berharga bagi negara Indonesia kita karena para bloggerpun sangat di butuhkan oleh tanah air kita dan juga sangat berharga nilainya untuk anak bangsa Indonesia. Disini saya akan membagikan beberapa kebanggaan atau nama baik buat para penulis blog atau pengembang blog simak dan baca sampai selesai ya? Karena artikel ini saya buat memang untuk kita semua para blogger terutama blogger Indonesia.

Kalian itu mempunyai jasa yang banyak buat kita semua!

Dari banyaknya artikel yang kalian buat dan kalian sebarkan melalui internet disitulah kebaikan kalian sangat mahal harganya karena orang yang membutuhkan berita informasi yang bermanfaat dari kalian itu bisa tau sebab informasi yang kalian sebarkan secara bermanfaat di internet, banyak orang yang membaca berbagai artikel yang sudah kalian buat dan bisa memberitahu memberi kabar kepada orang yang membutuhkanya bisa tau yang sebelumnya mereka belum tau itu semua sebab kebaikan kalian para blogger! Kalian harus bangga dan senang jika kalian saat ini dan seterusnya bisa mengembangkan dunia blogger.

Kalian rela menulis artikel walaupun menulis itu hal yang membosankan

Menulis biasanya hal yang sangat membosankan banyak orang dan tidak banyak orang yang seperti kalian yang rela menulis berita secara jelas ketika di baca oleh orang lain! Harus kita sadari jarang ada orang yang seperti kalian yang rela menulis banyak kata untuk informasi yang sangat di butuhkan orang banyak ketika di bacanya para blogger harus merasa bangga dan senang karena jarang ada orang seperti kalian semua. Tidak salah jika kalian mengembangkan dunia blogger kalian demi masadepan orang banyak karena informasi yang kita dapatkan memerlukan kalian memerlukan jasa kalian di bidang blogger ini.

Kalian itu selalu up to date buat kita semua!

Seorang blogger adalah orang yang selalu up to date terhadap perkembangan berita tertulis yang rela mereka rangkum dengan jelas dan mudah di bacanya, dari segi menulisnya kerapiannya dan juga kejelasan berita yang telah di buatnya. Karena para blogger selalu ingin tahu apa yang mereka belum tau, sebab karena mereka ingin menjadikan berita tertulisnya mereka harus lebih pandai dan luas wawasannya maka dari itu para blogger rela selalu belajar disetiap harinya.

Berusaha Memiliki koneksi yang luas untuk semua orang! 

Para pengembang blogger adalah orang yang pol dan banyak sekali wawasannya, sebab mereka selalu mencari berita yang mereka butuhkan untuk mereka tulis di websitenya atau blognya. Apakah koneksi luas yang mereka kembangkan itu tidak memerlukan pembelajaran? Ya perlu semua itu. Koneksi yang mereka dapatkan sangat luas sekali sebab mereka yang berusaha memperluasnya dari koneksi teman yang selalu membaca artikel yang mereka buat atau dari orang yang selalu ingat website yang sudah mereka baca mengenai kabar yang mereka butuhkan tersebut. Maka dengan seperti itu wawasan atau koneksi para blogger itu sangat luas sekali dibandingkan dengan orang yang membaca saja dan tidak menjadi blogger.

Rintisan kalian pastinya membutuhkan kesabaran" aku tau itu!

Kesabaran yang harus kita miliki menjadi seorang blogger adalah kesabaran yang sangat pol sabarnya, karena untuk mengembangkan blog atau website itu sangat lama waktunya, apalagi buat kalian yang masih pemula atau awal-awalan di dunia blogger dan kalian masih belum memiliki sekil menulis yang cepat maka untuk mengembangkan blog itu masih sangat susah sekali, di butuhkan modal yang cukup jika memang blog kalian itu ingin cepat berkembang. Namun jika kalian hanya memiliki modal yang sedikit dan rintisan yang minim maka kalian hanya perlu sabar untuk membuat artikel dengan tangan sendiri dan pastinya blog kalian akan lama berkembangnya. Itu adalah hal yang biasa di alami oleh semua para blogger.

Kalian tida salah untuk mengembangkan website kalian

Belajar menjadi seorang pengembang blog itu gak ada salahnya karena belajar membuat blog dan mengembangkan itu mahal harganya! Beda dengan youtuber, karena youtuber itu hanya bermodal video dan editing saja, namun untuk menjadi blogger kalian harus menulis sebanyak-banyaknya dan harus menarik perhatian semua orang. Menjadi blogger adalah pekerjaan mulia dan tidak semua orang bisa melakukanya hanya orang tertentu saja, maka dari itu jika kalian menjadi seorang blogger maka saya dukung dan saya supor dengan banyak dan saya juga sangat senang kepada orang yang mau belajar di dunia blogger.

Menjadi blogger itu bisa berpenghasilan!

Pastinya kalian para blogger merasa senang jika blog yang kalian buat bisa mendapatkan penghasilan? Tentunya sangat senang sekali? Mendalami dunia blog memang sangat bermanfaat sekali buat orang banyak dan juga di sisi lain bisa bermanfaat buat orang banyak dan juga bisa mendapatkan penghasilan dari blog yang sudah kita kelola tadi di ambil kesimpulanembangun blog itu bisa mendapatkan penghasilan. Buatlah blog yang semenarik mungkin dan bisa membuat pengunjung betah ketika membaca artikel-artikel yang sudah kalian buat sehingga dengan demikian itu pengunjung blog kalian akan semakin meningkat jumlah pengunjungnya.

Menggunakan kelebihannya untuk semua orang

Dengan adanya kali am membuat blog dan mengembangkannya berarti kalian adalah orang yang sangat baik dan bermanfaat buat orang banyak! Karena kalian kita semua para blogger bisa saling memberi ilmu atau pituah yang baik buat semua orang, dengan tanpa kita sadari kita sebagai para blogger sudah memberikan kelebihan kita bahkan banyak kepada orang lain yang membutuhkannya! Harus kita sadari atau tidak kita sadari kita sebagai seorang blogger itu sangat berguna sekali untuk semua orang yang membutuhkannya, maka dari itu para blogger adalah orang yang berjiwa pemberi kepada semua orang yang membutuhkannya.

Kalian tidak pandang bulu memberikan ilmunya!

Pastinya para blogger ketika membuat artikel untuk semua orang baik itu yang membencinya ataupun kepada orang yang di senangnya! Karena menjadi seorang blogger ketika membuat artikel semua orang itu membacanya bahkan ada sebagian pengunjung yang telah berkomentar sepam kepada artikel yang sudah susah payah di buatnya! Apakah dengan seperti itu para blogger merasa susah ketika di komentar sepam? Tidak! Dia tetap membuat artikel terus walaupun ada sebagian pengunjung yang tidak senang terhadap blog yang sudah kita buatnya. Karena membuat artikel membuat blog itu untuk semua orang tidak pilih-pilih orang, semua bisa membaca semua bisa mengambil manfaatnya.

Selalu melakukan berbagai cara agar ilmunya di ambil orang

Ketika membangun blog pastinya para blogger ingin sekali blog yang sudah di buatnya itu banyak yang membacanya bahkan mereka sampai rela membayar mengiklankan artikelnya walaupun biyayanya mahal, semua itu bertujuan agar blognya itu ramai di kunjungi orang banyak! Apakah mereka memberikan ilmunya itu secara di jual itukan tidak! Karena haqiqinya seorang blogger adalah memberikan kabar atau informasi yang benar-benar di butuhkan orang lain, para blogger rela membuat artikel walaupun belum ada orang yang membutuhkanya, sehingga nantinya ketika ada seseorang yang mencarinya membutuhkannya mereka tinggal membuka artikel yang sudah di buatnya! Begitu lah seorang blogger.

Kalian selalu berusaha siap sebelum di butuhka

Seorang blogger pastinya selalu membuat artikel yang sangat banyak bahkan mereka selalu bersaing di dunia internet untuk lebih unggul dari website atau blog lainya, segala sesuatu informasi selalu di buatnya dari kabar yang biasa sampai kabar yang luar biasa! Apakah artikel itu harus di pesan oleh pembacanya? Itukan tidak! Artikel sebelum di butuhkannya biasanya para blogger sudah mempublikasikannya terlebih dahulu sehingga para pengunjung ketika membutuhkanya tinggal brouwbsing ke google untuk mencari informasi yang para blogger buatnya, di ambil kesimpulan memang para blogger itu selalu berusaha siap sebelum di butuhkannya.

Mungkin itu saja yang bisa saya utarakan di artikel mazarifin ini saya merasa senang sekali karena teman-teman sudah mau berkunjung di artikel ini, artikel ini saya buat secara original asli tulisan saya sendiri, saya ikhlas dan saya sangat senang sekali bisa memberikan artikel ini kepada teman-teman semua! Saya berharap teman-teman semua merasa senang dan bangga menjadi seorang blogger, dan buat kalian yang mau belajar blogger dan baru terjun di dunia blogger saya berikan semangat dan senyuman karena kalian mau belajar menjadi orang yang lebih tinggi daripada kalian. Oke itu saja sekian dan terimakasih Assalamualaikum warahmatullahi wabarokathu?




Comments

Popular posts from this blog

MazArifin Adalah Seorang Blogger Kekatung Dente Teladas Lampung Indonesia!

Tahap Awal Membangun Rekomendasi Video YouTube!

Catatan penting buat para Youtuber pemula di tahun 2021 dan seterusnya" Baca Sampai Selesai!

Bikin website itu untuk selamanya! Jadi bangunlah situs websitemu dengan baik!

Opra Mini Teringan dan yang pastinya Bikin Irit Paketan Kouta Datamu

8 Hal ini yang paling Baik jika di terapkan dalam Hidupmu" Apakah itu? Baca sampai selesai!

Artikel Original memang penting buat Seorang Blogger pemula. Ingin tau? Baca sampai selesai!

Maz-Arifin adalah Seorang Blogger yang Berusaha Mengembangkan Blog/Website di tahun 2020 dan seterusnya

6 Cara untuk mendapatkan Ide atau bahan menulis Artikel Blog/Website !

Setahun Membangun Website Tapi Masih Belum Ada Penghasilan! Perjuangan Seorang Blogger