5 Strategi Cara Bermain Game Free Firee untuk Pemula

5 Strategi Bermain Game Free-Firee Pemula - Bermain game adalah hal yang paling banyak dilakukan oleh semua orang, baik anak kecil bahkan orang tuapun banyak sekali yang menggemari bermain game. Namun bermain game yang satu ini harus memiliki strategi atau cara tersendiri agar tidak mudah terbunuh oleh musuh. Maka hal ini harus benar-benar di pelajari cara bermain game yang satu ini, karena tidak semua orang memiliki sekil bermain yang sama, namun semua orang memiliki sekil atau cara bermain game dengan caranya sendiri.





Berikut ini beberapa informasi tentang game game free firee, game ini adalah permainan yang dimainkan secara online di hp android, bermain game free firee tempatnya di pulau kecil dan bertarung atau melawan musuh sebanyak 49 musuh bermainya menembak memukul dan masih banyak caranya, intinya bermain untuk bertahan hidup dari serangan para musuh. Pemain bebas memilih posisi untuk bertahan hidup bisa menggunakan parasut agar bisa terhindar atau terlindungi dari zona aman, atau bisa menyetir disaat berkendar, karena game ini di lengkapi dengan berbagai kendaraan. Mungkin itu sedikit penjelasan tentang game free fire, agar lebih jelas bisa di download di google play store.


5 Strategi Cara Bermain Game Free Firee untuk Pemula

Bermain game ini juga membutuhkan benerapa cara atau strategi tersendiri gaes, karena game ini langsung kita sendiri yang akan menjalankannya. Setrategi bermain game free firee ini cukup mudah sekali bagi kalian yang masih pemula, karena game ini akan mudah sekali dimainkan bilamana teman-teman mau mempelajarinya dengan sungguh-sungguh dan selalu berusaha agar bisa bermain game ini. 5 strategi cara bermain game free-firee itu adalah sebagai berikut.

1. Jangan mendarat di tempat ramai

Mendarat disuatu tempat yang ramai pastinya adalah hal yang sangat berbahaya sekali, terutama buat yang masih pemula. Adapun buat sekil dewa hal ini adalah hal yang bisa menurut saya, karena sudah memiliki sekil yang cukup untuk melawan musuh, apalagi jika game free firee adalah kegiatan bermain setiap harinya. Maka dari itu trik ini hanya di truntukkan buat yang masih pemula.

Biasanya mendarat ketika turun pesawat adalah hal yang awal dari bermain game firee firee, namun bila pemain masih termasuk pemula atau tahap belajar, maka langkah yang awal buatnya adalah ketika mendarat dari pesawat carilah tempat yang sepi dari berbagai musuh, tujuannya adalah agar pemain tidak cepat mati ketika sedang bermain, apalagi buat kalian yang masih pemula hal ini harus benar-benar di waspadai dan di mengerti tentang halnya bermain game free firee.

2. Kumpulkan item yang penting

Banyak sekali para pemain free firee pemula yang selalu mati terbunuh oleh musuh-musuhnya, namun untuk mempunyai sekil saat bermain game ini sangatlah benar-benar susah menurut saya, karena memang bermain game ini butuh latihan dan belajar dengan sungguh-sungguh. Untuk setrategi selanjutnya adalah ketila bermain game free firee usahakan bisa mengumpulkan beberapa item-item yang penting, seperti jaket, helm, tembak, atau juga bisa menari jamur untuk menambahkan energi pemain game free firee teman-teman.

3. Berkomunikasi dengan para tim

Berkomunikasi adalah hal yang harus dilakukan ketika teman-teman memang masih seorang pemain pemula. Karena dengan komunikasi kita bisa bertanya tentang bagaimana untuk memainkan agar bisa bertahan hidup saat bermain game free firee itu. Game free firee ini memang dimainkan secara online di internet dan juga membutuhkan lawan yang bermain bersama-sama melalui online tersebut, bisa juga bermain dengan cara group bersamaan sehingga bisa dengan mudah berkomunikasi melalui suara yang di bicarakan ketika bermain game online bersama-sama tersebut. Maka sering-seringlah berkomunikasi saat bermain bersama teman di group secara bersamaan.

4. Jangan terburu-buru menembak

Menembak biasanya hal yang paling nomer satu saat bermain game free firee, namun menembak juga adalah hal yang harus kita perhatikan saat ingin menumangkan lawan, karena menembak disaat bermain game ini di butuhkan kebiasaan dan lemasnya tangan kota untuk menjalankan game free firee ini. Biasanya jika masih pemula untuk menembaknya dibutuhkan proses yang sangat sulit, karena masih belum terbiasa bermain game ini. Maka jika masih pemula usahakan jangan langsung berhadapan dengan musuh, carilah musuh dengan sembunyi-sembunyi dan begitu juka jika ingin menembak, agar tidak berakibat kita sendiri yang akan terbunuh oleh musuh.

5. Sering mengintai sambil sembunyi

Mengintai sambil sembunyi adalah trik pemain game free firee pemula, karena bisa dengan luang mencari posisi untuk sembunyi dan menembak. Jika memang musuh sudah ada di depan mata, maka lakukanlah menembak langsung terhadap musuh tersebut. Musuh biasanya pun senmbunyi-sembunyi jika ingin mencari lawan, namun jika pemain masih pemula maka lakukanlah sering mengintai sambil sembunyi, karena demikian itu bisa memperpanjang masa hidup saat bermain game free firee tersebut.

Mungkin hanya itu 5 strategi cara bermain game free firee pemula, jangan lupa jika ingin mahir bermain game free firee maka lakukanlah bermain game itu, asal jangan terlalu berlebihan karena bisa berdampak buruk terhadap pemainnya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat teman-teman semua.

Comments

Popular posts from this blog

MazArifin Adalah Seorang Blogger Kekatung Dente Teladas Lampung Indonesia!

Tahap Awal Membangun Rekomendasi Video YouTube!

Catatan penting buat para Youtuber pemula di tahun 2021 dan seterusnya" Baca Sampai Selesai!

Bikin website itu untuk selamanya! Jadi bangunlah situs websitemu dengan baik!

Opra Mini Teringan dan yang pastinya Bikin Irit Paketan Kouta Datamu

Maz-Arifin adalah Seorang Blogger yang Berusaha Mengembangkan Blog/Website di tahun 2020 dan seterusnya

8 Hal ini yang paling Baik jika di terapkan dalam Hidupmu" Apakah itu? Baca sampai selesai!

Artikel Original memang penting buat Seorang Blogger pemula. Ingin tau? Baca sampai selesai!

6 Cara untuk mendapatkan Ide atau bahan menulis Artikel Blog/Website !

2020 Ayo ngembangin Blog dengan Selalu Bikin Artikel Original/Asli tulisan Tangan Sendiri