Tempat Maz-Arifin mendapatkan Gambar untuk Postingan Artikel Blog ini ! Dimana nyarinya ?

MAZARIFIN.BLOGSPOT.COM - Setiap artikel postingan blog pastinya ada yang di beri gambar agar artikel yang dibuatnya terlihat bagus dan enak dipandang oleh mata dan juga bisa memancing pengunjung untuk melihatnya. Maka dari itu kali ini saya akan membahas gambar-gambar artikel yang saya dapatkan. Pastinya teman-teman ada yang belum tahu darimana maz arifin mendapatkan gambar tersebut. Simakya sampai habis agar tidak ketinggalan informasi ini.



Buat teman-teman yang barusan mampir di blog saya ini saya ucapkan trimakasih sebanyak-banyaknya karena sudah meluangkan waktunya buat mampir di blog saya ini. Semua artikel yang saya buat apabila ada yang mengecewakan teman-teman semua saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Langsung saja kepembahasanya yaitu tentang gambar yang saya dapatkan untuk artikel postingan blog saya ini.


Tempat Maz-Arifin mendapatkan Gambar untuk Postingan Artikel Blog ini ! Dimana nyarinya ?

Pada dasarnya saya membuat blog ini bertujuan ingin berbagi informasi tentang dunia blogging atau dunia blogger. Namun dari berbagai informasi yang saya artikelkan di blog ini tidak semua saya ambil dari pemikiran saya sendiri, namun saya juga masih belajar masalah dunia blogging lewat internet google. Maka dari itu semua informasi yang saya buat ini masih banyak sekali kekurangannya untuk masalah artikel yang saya buat di blog ini.

Untuk beberapa gambar yang saya dapatkan di artikel yang saya buat itu saya tidak mengedit gambar sendiri. Namun saya mengandalkan satu situs penyedia jutaan gambar yang bebas hak cipta dan boleh untuk di publikasikan kembali di internet, dan juga banyak sekali seorang blogger seperti saya yang menggunakan situs itu untuk menggunakan gambarnya kembali di postingan artikel.

Buat teman-teman semua yang ingin mengambil gambarnya untuk postingan artikel di blognya bisa menggunakan situs penyedia jutaan gambar yang saya gunakan ini. Saya terinspirasi oleh mas timon adiyoso di dalam video youtubnya tentang informasinya bahwa situs blog mastimon adiyoso juga telah mengambil gambar buat artikel postingan blog dengan cara seperti saya ini.



Pixabay.com adalah situs penyedia berbagai gambar bahkan jutaan gambar yang boleh alias gratis untuk di gunakan kembali baik artikel blog atau tumbnail youtub. Maka dari itu buat teman-teman semua yang ingin mendapatkan jutaan gambar yang bebas berhak vipta bisa menggunakan situs ini untuk di jadikan gambar postingan artikel blognya.

Seperti saya sendiri di dalam artikel yang saya buat semua itu saya dapatkan gambar yang saya publilasikan di internet ini saya menggunakan situs pixabay.com sebagai situs gambar untuk artikel yang saya publikasikan di blog ini.

Banyak sekali blogger-blogger yang sukses mengatakan bahwa artikel yang mereka buat pastinya sebagaian menggunakan gambar yang ada di situs ini untuk dijadilan gambar artikel di postingan blognya.

Buat semua yang ingin mendapatkan gambar berukuran sangat besar di pixabay bisa dengan cara masuk terlebihdahulu di situs pixabay dengan cara menggunakan facebook atau gmailnya. Akan tetapi jika ingin mendapatkan ukuran gambar di pixabay hanya ukuran biasa-biasa saja bisa dengan gratis untuk mendownloadnya secara gratis di situs pixabay.

Mungkin dari setiap gambar yang tidak berhakcipta alias bebas di download secara gratis selain situs pixabay mungkin banyak sekali. Namun bagi saya saya lebih senang dan nyaman mengambil gambar disitus pixabay daripada situs-situs lainya selain pixabay.

Mungkin hanya itu yang bisa saya informasikan tentang Tempat Maz-Arifin mendapatkan Gambar untuk postingan artikel ! Dimana yarinya ? Semoga informasi ini bisa membantu teman-teman semua, dan juga jangan lupa berkomentar yang baik dan sopan jika informasi ini bisa membantu teman-teman semua.

Comments

Popular posts from this blog

MazArifin Adalah Seorang Blogger Kekatung Dente Teladas Lampung Indonesia!

Tahap Awal Membangun Rekomendasi Video YouTube!

Catatan penting buat para Youtuber pemula di tahun 2021 dan seterusnya" Baca Sampai Selesai!

Bikin website itu untuk selamanya! Jadi bangunlah situs websitemu dengan baik!

Opra Mini Teringan dan yang pastinya Bikin Irit Paketan Kouta Datamu

Maz-Arifin adalah Seorang Blogger yang Berusaha Mengembangkan Blog/Website di tahun 2020 dan seterusnya

8 Hal ini yang paling Baik jika di terapkan dalam Hidupmu" Apakah itu? Baca sampai selesai!

Artikel Original memang penting buat Seorang Blogger pemula. Ingin tau? Baca sampai selesai!

6 Cara untuk mendapatkan Ide atau bahan menulis Artikel Blog/Website !

2020 Ayo ngembangin Blog dengan Selalu Bikin Artikel Original/Asli tulisan Tangan Sendiri