4 Cara ini yang bikin Kamu selalu Konsisten Menulis Artikel Blog

MAZARIFIN.BLOGSPOT.COM - Setiap menulis biasanya banyak sekali hal yang bisa membuat rasa malas untuk melanjutkan pemerjaan menulisnya, mulai dari rasa mengantuk muncul saat sedang menulis atau bahkan sampai tertidur disaat sedang menulis, namun semua itu pasti ada solusinya agar bisa membuat konsisten menulis, apalagi menulis untuk artikel postingan blog, pastinya menulis artikel postingan blog membutuhkan banyak sekali kalimat perkata yang harus di susun sehingga menjadi sebuah artikel yang akan dipublikasikannya dimedia internet seperti google atau atau media sosial lainnya.



Menulis artikel juga tidak sembarang orang yang bisa melakukanya, karena menulis adalah pekerjaan yang butuh kesabaran yang cukup, apalagi menulis artikel blog yang jumlahnya tidak sedikit, setiap artikel blog pastinya membutuhkan banyak sekali tulisan untuk menjadikan artikel sempurna dan nyambung untuk dibacanya. Kali ini saya akan berbagi motifasi atau cara agar bisa konsisten menulis baik untuk artikel postingan blog atau menulis sekedar untuk curhatan hati saja. Maka dari itu kali ini saya akan berbagi hal yang bisa membuat saya konsisten menulis artikel untuk postingan blog yang saya buat ini.


4 Cara ini yang bikin Kamu selalu Konsisten Menulis Artikel Blog

Setiap hal-hal yang membuat kita tidak konsisten atau malas untuk mengerjakannya pastinya ada solusi dan jalan keluarnya, segala sesuatu yang membuat kita malas untuk menulis artikel pastinya ada sebab dan solusi yang harus dicari. Maka dari itu kali ini kita akan membahas permasalahan tentang menulis artikel yang selalu tidak bisa konsisten, untuk mengatasi tidak konsisten ketika menulis artikel postingan blog bisa kita bahas pada ulasan yang saya berikan pada artikel postingan kali ini.

1. Niat untuk selalu konsisten menulis artikel

Niat konsisten menulis artikel memang harus benar-benar di niati dan selalu diusahakan agar blog yang sudah susah payah di buatnya bisa dengan cepat berkembang dan memiliki banyak artikel, maka dari itu semua itu butuh proses dan juga kerja keras dan selalu diniati agar semua yang sudah dikerjakannya bisa sukses dan bisa menikmati hasilnya disuatu saat nanti. Maka dari itu selalu diniati untuk selalu membuat artikel postingan blog, dengan bertujuan agar blog yang sudah lama kita kembangkan bisa menjadi blog yang sukses dan memiliki artikel postingan blog yang banyak sehingga bisa ramai pengunjung dan bisa berkembang dengan cepat, sebab semua itu butuh niat dan proses.

2. Sukai pekerjaan Sobat, yaitu menulis

Hal yang paling penting agar bisa selalu konsisten menulis walaupun tidak setiap hari harus menulis adalah harus menyukai pekerjaan seorang blogger yaitu menulis. Menulis adalah hal yang sangat membosankan, namun apa jadinya kalu menulis bisa dijadikan sebuah pekerjaan hobi, pastinya ketika menulis artikel postingan blog bisa menjadi semangat dan ingin selalu membuat artikel postingan blog. Maka dari itu jika ingin konsisten tentang membuat artikel postingan blog kita harus menyukai pekerjaan itu, bahkan diusahakan bisa mebuat hoby menulis artikel postingan blog.

3. Jangan terburu-buru, nikmatin saja

Membuat artikel adalah pekerjaan yang butuh kesabaran dan juga ketelitian yang cukup, sehingga bisa menghasilkan sebuah artikel blog yang berkualitas, baik kerapiannya dan juga ketelitian disaat penulisannya, dan juga tanpa disadari bahwa diri kita adalah seorang blogger, yaitu seorang penulis artikel postingan blog, maka kerjakanlah pekerjaan menulis artikel dengan cara santai tapi pasti dan jangan terburu-buru dinikmatin saya pekerjaan menulis ini. Menulis artikel dengan cara yang santai tapi pasti asalkan artikel yang kita buat selalu original asli tulisan tangan kita sendiri dan harus di ingat-ingat jangan sampai membuat artikel yang berasal copy paste artikel orang lain, sehingga bisa merugikan kedua belah pihak, yaitu merugikan diri kita dan pembuat artikel tersebut.

4. Artikel original/asli tulisan sendiri

Hal yang terakhir adalah artikel original itu sesuatu yang bisa dibilang kewajiban seorang blogger seperti saya ini, dengan adanya menulis artikel original maka lambat tahun blog yang sudah dibuatnya akan semakin berkembang dan juga sangat disukai pihak google adsense dan juga diri kita akan merasa senang karena artikel yang selalu kita buat berasal dari buatan kita sendiri. Artikel original bisa membuat diri kita lebih semangat ngeblog meningkat karena artikel yang sudah kita buat asli tulisan tangan kita sendiri sehingga artikel memiliki harga yang mahal buat diri kita. Maka dari itu saya sarankan kepada seorang blogger termasuk saya, ketika ingin membuat blog atau memublikasikan artikel diusahakan artikel itu selalu original asli tulisan tangan sendiri sehingga tidak membuat diri kita kecewa dikelak suatu saat nanti.

Mungkin hanya itu beberapa hal yang harus kita lakukan agar selalu memiliki konsisten dalam menulis artikel yang akan dipublikasilan di blog yang sudah kita buat tersebut, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat para pengunjung, dan juga saya sebagai pembuat artikel ini sangat bertrimakasih sekali kepada teman-teman semua karena sudah meluangkan waktunya untuk membaca artikel yang sudah saya buat dengan rasa senang berbagi pengetahuan lepada sobat-sobat semua, dan jangan lupa selalu berkunjung di blog ini agar blog ini cepat berkembang dan juga kunjungan teman-teman sangat berharga buat kelanjutan blog ini.

Comments

Popular posts from this blog

MazArifin Adalah Seorang Blogger Kekatung Dente Teladas Lampung Indonesia!

Tahap Awal Membangun Rekomendasi Video YouTube!

Catatan penting buat para Youtuber pemula di tahun 2021 dan seterusnya" Baca Sampai Selesai!

Bikin website itu untuk selamanya! Jadi bangunlah situs websitemu dengan baik!

Opra Mini Teringan dan yang pastinya Bikin Irit Paketan Kouta Datamu

Maz-Arifin adalah Seorang Blogger yang Berusaha Mengembangkan Blog/Website di tahun 2020 dan seterusnya

8 Hal ini yang paling Baik jika di terapkan dalam Hidupmu" Apakah itu? Baca sampai selesai!

Artikel Original memang penting buat Seorang Blogger pemula. Ingin tau? Baca sampai selesai!

6 Cara untuk mendapatkan Ide atau bahan menulis Artikel Blog/Website !

2020 Ayo ngembangin Blog dengan Selalu Bikin Artikel Original/Asli tulisan Tangan Sendiri