Kesan dan Sukadukanya yang harus Anda ketahui jika ingin menjadi Seorang Blogger seperti Saya

MAZARIFIN.BLOGSPOT.COM - Setiap semua orang pastinya memiliki banyak sekali tentang kesan-kesan selama hidupnya, baik kesan yang indah ataupun kesan-kesan yang sangat menyedihkan. Namun apa jadinya jika selama hidupnya memiliki kesan yang sangat baik. Pastinya kesan itu sangat berharga sekali buat hidup kita, dan tentunya semua orang ingin sekali memiliki kesan yang indah selama masa hidupnya.



Kali ini saya akan membagikan kesan-kesan yang saya dapatkan selama menjadi seorang penulis di internet, yaitu menjadi seorang blogging. Yang pastinya setiap seorang blogger pastinya mengalami hal ini, apalagi ketika masih menjadi seorang blogger pemula seperti saya ini. Oke simak sampai habisya kesan-kesan yang saya dapatkan selama menjadi seorang blogger ini.


Kesan dan Sukadukanya yang harus Anda ketahui jika ingin menjadi Seorang Blogger seperti Saya

Setiap kesan yang saya dapatkan selama menjadi seorang blogger ini pastinya sama seperti teman-teman yang menjadi seorang blogger juga seperti saya. Hal yang paling banyak saya dapatkan adalah kesan yang sangat berharga sekali yang saya rasakan selama menjadi seorang blogger, namun setiap kesan tidak hanya kesan yang menyenangkan buat saya, namun suka dukanya menjadi seorang bloggerpun sangat saya rasakan sekali.

1. Ngeblog hanya melalui hp

Kesan-kesan ini bisa juga dibilang sukadukanya saya menjalankan blog ini, mengembangkan blog ini, seperti inilah hal yang bisa saya lakukan ketika saya mengembangkan blog saya ini, saya hanya bisa mengandalkan hp android saja untuk mengembangkan blog tang sudah teman-teman baca ini. Seperti inilah yang bisa saya lakukan untuk membuat artikel yang saya sesiakan untuk teman-teman baca. Ngeblog hanya menggunakan hp adalah kesan yang sangat berharga sekali buat saya, dan kesan ini juga bisa dibilang kesan suka dukanya saya membangun blog yang sudah teman-teman baca ini.

2. Hidup seperti kelelawar

Hidup seperti kelelawar adalah kesan yang kurang baik buat saya. Membuat artikel hingga larut malam adalah pekerjaan yang kurang baik sehingga membuat waktu tidur kurang dan membuat kesehatan daya tahan tubuh kurang baik. Maka hargailah kepada seorang blogger yang aktif di bidang media internet seperti blog ini. Harapan saya dan juga setiap seorang blpgger adalah ketikamembuat postingan artikel di internet ini bertujuan agar ketika dipublikasikan bisa banyak sekali yang membaca dan membagikanya, maka seperti inilah suka dukanya menjadi seorang blogger, namun semya itu pastinya ada kesan yang sangat berharga sekali untuk para seorang blogger.

3. Internet lambat

Internet adalah kebutuhan yang sangat penting sekali untuk kehidupan manusia, sepertihalnya makan dan minum. Internet sekarang ini sudah membuat orang gila akan apa yang mereka kerjakannya melalui media intenet seperti medua sosial yang ada di dalamnya. Namun apa jadinya jika internet itu lambat atau lelet semua terasa sangat menyebalkan, hal inilah yang saya rasakan tentang mengembangkan blog saya ini karena internet susah bahkan internet sering kali lelet saat saya gunakan untuk membuka blogger saat membuat postingan artikel. Hal inilah yang bisa dibilang dukanya saya disaat mengembangkan blog ini dikarenakan jaringanya yang masih kurang mendukung sama sekali dengan aktifitas ngeblog ini.

4. Ngeblog tidak ada batas waktu

Hal ini bisa dilang hal yang saya sukai tentang dunia ngeblog. Saya bisa ngeblog tidak ada bataswaktu, bisa saat bepergian atau bahkan sedang bertempat di tetangga saya bisa sambil membuka blog yang saya buat ini, sambil mengembangkanya baik membuat artikel atau mengaplod gambar untuk postingan artikel saya ini. Beda dengan halnya pekerjaan yang memerlukan waktu untuk di kerjakannya, namung ngeblog itu suka-suka yang mengembangkannya, namun ngeblog juga banyak peraturan yang harus di jauhinya. Ngeblog tidak ada batas waktu adalah pekerjaan yang susah-susah gampang bagi saya. Jika ngeblog itu rajin membuat artikel maka blog yang di buatnya itu akan cepat sekali berkembang, namun jika kita malas membuat artikel maka blog yang sudah kita buat akan lama sekali untuk berkembangnya.

5. Banyak teman baru

Teman adalah orang yang bisa membuat dirikita hidup didunia ini, namun jila di dunia ini tidak ada teman apakah kita bisa hidup, pastinya hidup tanpa teman itu sangatlah susah untuk bisa kita jalani, seperti halnya internet. Internet menurut saya adalah teman bagi kehidupan blog yang sudah saya buat ini, sehingga saya menjadikan internet ini sebagai teman curhat saya melalui media blog yang sudah saya buat ini.

Membuat blog pastinya banyak sekali yang mengetahuinya bahkan sampai keseluruh dunia mengetahuinya, apabila jika kita membuat artikel postingan internet yang bermanfaat maka dengan otomatis banyak sekali pengunjung yang melihatnya sehingga bisa membuat kita banyak teman, bahkan bisajadi mereka berlangganan artikel yang sudah dibuatnya, maka dengan sedemikian itu bisa menambah teman karena dunia blog yang sudah kita buatnya.

6. Dapat penghasilan

Hal yang paling sangat aku sukai adalah ngeblog bisa menghasilkan penghasilan setiap bulannya. Membuat blog dengan konten original asli tulisan tangan sendiri dan juga mendesain blog sebagus mungkin maka kemungkinan besar blog yang sudah dibuatnya akan mendapatkan penghasilan dari konten-konten yang dibuatnya itu. Maka ngeblog juga bisa mendapatkan uang jikalau blognya itu sudah ramai pengunjung dan juga sudah didaftarkan keprogram periklanan google adsense.

Mungkin hanya itu yang bisa saya informasikan tentang dunia blogger yang sudah saya jalani menjadi pembuat artikel website. Saya sangat senang sekali karena teman-teman sudah mau membaca artikel yang sudah saya buat ini, dan jangan lupa untuk sering-sering berkunjung kesitus saya ini agar bisa mendaparkan informasi-informasi yang akan saya publikasilan di blog saya ini. Jangan lupa berkomentar yang baik dan sopan jika artikel ini sangat bermanfaat buat teman-teman semua.

Comments

Popular posts from this blog

MazArifin Adalah Seorang Blogger Kekatung Dente Teladas Lampung Indonesia!

Tahap Awal Membangun Rekomendasi Video YouTube!

Catatan penting buat para Youtuber pemula di tahun 2021 dan seterusnya" Baca Sampai Selesai!

Bikin website itu untuk selamanya! Jadi bangunlah situs websitemu dengan baik!

Opra Mini Teringan dan yang pastinya Bikin Irit Paketan Kouta Datamu

Maz-Arifin adalah Seorang Blogger yang Berusaha Mengembangkan Blog/Website di tahun 2020 dan seterusnya

8 Hal ini yang paling Baik jika di terapkan dalam Hidupmu" Apakah itu? Baca sampai selesai!

Artikel Original memang penting buat Seorang Blogger pemula. Ingin tau? Baca sampai selesai!

6 Cara untuk mendapatkan Ide atau bahan menulis Artikel Blog/Website !

2020 Ayo ngembangin Blog dengan Selalu Bikin Artikel Original/Asli tulisan Tangan Sendiri