Hal ini Penting juga Gaes, Mengedit Foto sebelum di Publikasikan di Artikel Postingan Blog/Website

MAZARIFIN.BLOGSPOT.COM - Setiap ingin memasang foto untuk di sisipkan di artikel blog biasanya hal yang paling penting adalah mengedit foto terlebih dahulu sebelum di pasang di artikel postingan blog yang akan dibuatnya itu. Dengan adanya mengedit foto terlebih dahulu biasanya yang paling penting adalah mengedit foto dengan disisipkan berbagai kata-kata yang menarik agar sang pengunjung tertarik dengan gambar artikel itu sehingga pengunjung tertarik dan mengunjungi situs artikel yang sudah dibiatnya tersebut. Maka dari itu memasang foto dengan mengedit terlebih dahulu sangatlah penting untuk artikel postingan blog kita.



Sesuai dengan judul yang saya buat maka saya akan membahas tentang mengedit foto untuk artikel postingan blog. Memang hal ini jarang yang melakukannya, yaitu mengedit foto terlebih dahulu sebelum memublikasikannya bersama artikel yang sudah dibuatnya, namun kesimpulan ini akan saya bahas beberapa hal yang penting saat mengedit foto untuk disisipkan diartikel postingan blog. Banyak sekali para penulis blog yang mengerjakan hal ini, namun sebagian juga banyak yang tidak melakukan mengedit foto seperti yang sudah saya sampaikan di artikel ini. Oke simakya sampai habis penjelasan saya pada postingan artikel ini.


Hal ini Penting juga Gaes, Mengedit Foto sebelum di Publikasikan di Artikel Postingan Blog/Website

Mengedit foto memang hal yang sangat banyak sekali dilakukan oleh semua orang dengan bertujuan foto yang sebelumnya di edit menjadi terlihat bagus dan indah, atau juga mengedit foto dengan bertujuan menyisipkan kata-kata indah di bagian fotonya, dengan bertujuan foto yang sudah di edit tersebut terlihat unik dan bisa di upload di media sosial seperti facebok, instagram dan lain sebagainya. Tapi kali ini yang saya maksud adalah mengedit foto untuk di jadikan gambar pada postingan artikel blog/website. Maka berikut inilah hal yang menarik ketika foto diedit sebelum di upload di artikel postingan blog/website.

1. Kualitas fotopun jadi bagus dan jernih saat di share di media sosial

Dengan adanya mengedit foto terlebih dahulu sebelum di tempelkan di artikel blog, maka dengan kualitas foto yang sudah di edit tadi ketika artikel yang dipublikasikan kemudian di sher kemedia sosial seperti facebook maka kualitas gambar postingan artikel itu akan terlihat bagus dan jernih ketika di lihatnya. Menarik jugakan, asal mengedit fotonya dengan aplikasi android atau pc yang memiliki rosulusi gambar besar seperti aplikasi PixelLeb atau aplikasi yang menyedikan gambar bagus dan besar saat selesai diedit.

2. Terlihat rapih dan bagus saat di lihat

Kerapianpun harus melekat di blog/website kita, karena dengan adanya rapi dan bagus pada blog/website yang sudah kita buat, maka kemungkinan besar situs kita akan disukai oleh pihak google dan saat mudah sekali situs blog kita untuk mendapatkan penghasilan dari google adsense. Blog/website juga harus dijaga kerapianya, karena kerapianlah yang akan menilai kualitas blog/situs yang sudah kota buat tersebut. Kerapian pada situs blog manfaatnya sangat banyak sekali asal ketahui, seperti membuat pengunjung betah saat berkunjung diblog kita, membuat blog bernilai tinggi, blog menjadi berkualitas dan juga blog bisa disukai pihak google terutama program periklanan google adsense.

3. Artikel terlihat sempurna dan bagus di lihat

Setiap artikel postingan blog/website pastinya akan terlihat sempurna bila mana artikel tersebut mempunyai sisipan gambar dan sebelumnya gambar itu sudah di edit terlebih dahulu. Dengan adanya mengedit gambar untuk postingan blog maka dengan kreteria artikel itu harus nyambung dengan gambar yang telah di sisipkannya. Tapi apa halnya jika gambar dengan artikelnya itu tidak yambung, maka artikel itu akan terlihat lucu dan gak masuk akal jadinya. Maka dari itu pilihlah gambar dengan sesuai dengan artikel yang sudah dibuatnya.

4. Pengunjung memberi nilai sesuatu yang berbeda pada blog/website Kita

Dengan adanya gambar pada postingan blog maka pengunjung lebih senang apalagi gambar tersebut sesuai dengan artikel blog yang sudah dibuatnya. Gambar yang di sisipkan di artikel jika tanpa di edit maka tampilannya akan kurang rapi dan kurang sempurna juga, sebab tanpa diedit gambar akan kurang rapih dan pengunjung juga kurang jelas jika artikel tidak disisipkan gambar dan juga gambar kurang jelas tanpa petunjuk tanda panah atau lain sebagainya.

5. Membuat betah para pengunjung

Pengunjungpun berpengaruh dengan kualitas blog termasuk artikel yang berpenampilan rapih dan disisipkan gambar yang rapih, maka pengunjung akan merasa senang dan akan hafal nama blog kita, karena pengunjungpun suka dengan kerapian dan nafigasi blog yang rapih, apalagi artikel yang jelas dan rapih dengan gambar yang jelas dan yambung dengan artikel yang dibuatnya. Agar para pengunjung senang dengan setiap membaca artikel blog kita, maka buatlah blog dengan semenarik mungkin agar pengunjung senang dengan blog yang susah payah kita buat, maka dengan demikian itu blog akan berkembang dan penghasilanpun bisa mengalir karna blog yang sudah ramai pengunjung dan memiliki kerapian didalam isinya blog tersebut.

6. Blog/website memiliki nilai yang berbeda bagi pengunjung

Membuat blog yang memiliki nilai yang berbeda pastinya sangat menyenangkan sekali, karena blog sudah memiliki nilai yang sangat berharga atau bernilai tinggi, maka dengan demikian itu seorang blogger akan lebih semangat lagi membangun blognya. Blog yang menarik pastinya memiliki nilai yang berbeda dan pastinya pengunjung akan senang dan sering melihat updatean artikel blog terbaru. Maka buatlah blog semenarik mungkin agar pengunjung senang disaat berkunjung, termasuk gambar postingan blog buatlah semenarik mungkin agar pengunjung senang dengan blog yang sudah kita buat tersebut.

Mungkin itu yang bisa saya sampaikan tentang artikel kali ini, semoga teman-teman senang dengan artikel yang saya buat ini, dan saya selagi admin sangat bertrimakasih sekali kepada teman-teman semua karena sudah membaca artikel saya ini, semoga betah berada di blog yang sudah saya buat ini, dan jangan lupa berkomentar yang baik dan sopan yang bisa membantu untuk menjadikan blog ini lebih baik lagi untuk kita semua.

Comments

Popular posts from this blog

MazArifin Adalah Seorang Blogger Kekatung Dente Teladas Lampung Indonesia!

Tahap Awal Membangun Rekomendasi Video YouTube!

Catatan penting buat para Youtuber pemula di tahun 2021 dan seterusnya" Baca Sampai Selesai!

Bikin website itu untuk selamanya! Jadi bangunlah situs websitemu dengan baik!

Opra Mini Teringan dan yang pastinya Bikin Irit Paketan Kouta Datamu

Maz-Arifin adalah Seorang Blogger yang Berusaha Mengembangkan Blog/Website di tahun 2020 dan seterusnya

8 Hal ini yang paling Baik jika di terapkan dalam Hidupmu" Apakah itu? Baca sampai selesai!

Artikel Original memang penting buat Seorang Blogger pemula. Ingin tau? Baca sampai selesai!

6 Cara untuk mendapatkan Ide atau bahan menulis Artikel Blog/Website !

2020 Ayo ngembangin Blog dengan Selalu Bikin Artikel Original/Asli tulisan Tangan Sendiri