6 Tips agar tidak Bosan Menulis Artikel Postingan Blog !

MAZARIFIN.BLOGSPOT.COM - Setiap membuat postingan blog biasanya di butuhkan waktu yang cukup lama untuk membiat satu artikel postingan blog, namun apa jadinya jika rasa malas selalu ada pada diri kita, pastinya untuk membuat artikel sangat sulit sekali untuk di jadikan bahkan membuat artikel postingan blog terasa cukup malas sekali karena merasa bosan atau jenuh untuk membuatnya. Agar rasa males itu hilang pada diri kita maka kali ini sayaakan memberikan 6 tips agar tidak bosan menulis postingan blog.



Pada postingan kali ini saya akan membahas 6 tips tersebut kepada teman-teman agar bisa memotivasi untuk menghilangkan rasa malas untuk membuat artikel postingan blog yaitu menulis berbagai artikel atau artikel yang akan di publikasikannya di internet. Simak sampai habisya agar bisa tau 6 tips sederhana yang ingin saya sampaikan kepada teman-temn semua.


6 Tips agar tidak Bosan Menulis Artikel Postingan Blog !

1. Pilih kategori artikel sobat

Kategori artikel biasanya juga berpengaruh tentang kesemangatan untuk membuat artikel postingan blog, karena dengan menentukan kategori artikel yang akan sobat tulis bisa menghilangkan rasa malas tersebut. Maka saya sarankan pilihlah kategori atau artikel yang paling sobat sukai, bisa dengan memilih kategori kesehatan atau tutorial, intinya hal yang paling disukai ketika ingin menulis untuk artikel postingan blog yang akan sobat publikasikan di internet.

2. Kembangkan ide gagasan utama sobat

Selau berpikir kedepan meraih kesuksesan, kaerna kesuksesan harus di tempuh dengan berbagai hal yang sangat menyulitkan atau hal-hal yang membuat dirikita malas untuk menempuh hal tersebut. Ingat gagasan utama sobat didalam membuat blog ini. Membuat blog untuk memberi manfaat untuk semua orang dan gagasan utama sobat harus selalu di ingat-ingat ketika dalam proses pengembangan situs blog sobat. Ide untuk selalu berbagi informasi kepada semua orang harus selalu sobat ingat-ingat karena bisa bermanfaat untuk kita semua.

3. Lawan rasa jenuh

Jenuh tidak akan hilang jila kita tidak mau melawannya, karena rasa jenuh atau malas itu ada pada diri kita. Maka lawanlah rasa jenuh sobat ketika membuat artimel postingan blog atau ketika sedang menulis. Setiap kejenuhan pastinya ada permasalahan yang membuat dirikita males atau jenuh ketika ingin mengerjakan segala sesuatu. Jenuh bdalah hal yang biasa dirasakan oleh semua orang, namun jika rasa jenuh itu selalu ada pada diri kita tentu hal itu harus dihilangkan dan untuk menghilangkannya adalah ada pada diri kita sendiri ini.

4. Menulis sebagai hoby

Menulis jika dilakukan sebagai hoby kita maka rasa males itu akan hilang tanpa kita sadari, maka gunakanlah menulis sobat sebagai hoby atau kesukaan agar rasa jenuh atau males akan hilang pada diri sobat. Dari berbagai hoby bisa kita rasakan bahwa hoby adalah hal yang sangat menyenangkan buat diri kita. Hoby sebagaimana sesuatuhal yang sangat mudah untuk kita kerjakan karena senang dan hoby maka pekerjaan yang disertai hoby walaupun seberat apapun akan terasa ringan jika kita lakukan.

5. Tetaplah semangat

Semangat adalah kunci segala kesuksessan, maka jika ingin sukses langkah yang paling awal adalah selalu semangat ketika melakukan aktifitas apapun baik bekerja atau keseharian dirumah. Semangat tetap semangat harus selalu kita ingat-ingat disaat melakukan segala aktifitas apapun baik aktifitas yang menyenangkan atau tidak menyenangkan. Tetaplah semangat ketika menulis untuk postingan blog yang agan buat, selalu berfikir kedepan melangkah menuju kesuksessan. Biasanya semangat ada yang dipancing terlebih dahulu, baik karena keluarganya atau selalu di beri semangat oleh istrinya. Maka carilah segala sesuatu yang bisa membuat diri kita semangat ketika menulis membuat artikel blog.

6. Konten original

Konten original adalah konten yang paling penting untuk lelanjutan situs blog yang kita buat. Setiap membuat artikel postingan blog usahakan selalu dan harus membuat artikel yang original asli buatan tangan sendiri dan jangan sampai copy paste yang nantinya berakibatkan merugikan diri sendiri dan juga sangat merugikan orang lain. Setiap artikel yang original pastinya memiliki nilai yang cukup tinggi dan berharga sekali karena artikel tersebut asli buatan tangan sendiri tanpa mencuri artikel milik orang lain. Maka hal ini sangat diperhatikan sekali untuk kelanjutan situs blog yang sudah di buatnya dan juga bisa menghilangkan rasa jenuh ketika menulis.

Penutup

Mungkin setiap orang berbeda-beda ketika menanggapi agar tidak bosan menulis artikel postingan blog. Namun apasalahnya kita sebagai teman selalu memotifasi teman kita agar menjadi lebih baiklagi. Mungkin 6 tips ini bisa membantu teman-teman semua untuk menyikapi rasa malas menulis ataupun jenuh ketika membuat artikel postingan blpg. Jangan lupa berkomentar yang baik dan sopan jikan informasi ini sangat membantu sekali kepada teman-teman semua.

Comments

Popular posts from this blog

MazArifin Adalah Seorang Blogger Kekatung Dente Teladas Lampung Indonesia!

Tahap Awal Membangun Rekomendasi Video YouTube!

Catatan penting buat para Youtuber pemula di tahun 2021 dan seterusnya" Baca Sampai Selesai!

Bikin website itu untuk selamanya! Jadi bangunlah situs websitemu dengan baik!

Opra Mini Teringan dan yang pastinya Bikin Irit Paketan Kouta Datamu

Maz-Arifin adalah Seorang Blogger yang Berusaha Mengembangkan Blog/Website di tahun 2020 dan seterusnya

8 Hal ini yang paling Baik jika di terapkan dalam Hidupmu" Apakah itu? Baca sampai selesai!

Artikel Original memang penting buat Seorang Blogger pemula. Ingin tau? Baca sampai selesai!

6 Cara untuk mendapatkan Ide atau bahan menulis Artikel Blog/Website !

2020 Ayo ngembangin Blog dengan Selalu Bikin Artikel Original/Asli tulisan Tangan Sendiri