6 Hal ini yang membuat Blog Anda susah muncul di pencarian Google !

MAZARIFIN.BLOGSPOT.COM - Pada dasarnya membuat blog itu bertujuan agar bisa di lihat banyak pengunjung di interet, namu bagamana jika blog itu sepi pengunjung, apakah yang membuat blog itu sulit muncul di pencarian google. Untuk membuat blog yang ramai pengunjung tentunya blog yang sudah kita buat itu sudah lama di internet, bahkan blog itu harus sudah sering sekali membuat artikel-artikel terbaru yang selalu update setiah harinya.




Membuat blog agar ramai pengunjung tentunya juga blog harus bedesain yang bagus dan bisa membuat pengunjung yaman berada di dalamnya dan juga blog tersebut bisa dengan mudah di hafal oleh sang pengunjung.

6 Hal ini yang membuat Blog Anda susah muncul di pencarian Google !

Banyak sekali seprang blogger pemula yang mengeluhkan hal ini, yaitu masalah artikel blog yang susah muncul di pencarian google, mereka bingung tentang artikelnya yang susah muncul bahkan kadang muncul di urutan yang paling akhir dari pencarian google. Untuk artikel yang akan kita bahas kali ini adalah t hal yang membuat blog susah muncul di pencariaan google. Simak sampai habis ya.

1. Artikel tidak original

Pastinya seorang blogger yang ingin blognya berkembang dan ramai pengunjung harusnya dengan cara sering-sering update artikel terbarunya, dan di upayakan artikel tersebut asli tulisan tangan sendiri.

Dengan adanya tulisan original asli tulisan sendiri dengan mudahnya artikel itu pastinya sangat di senangi oleh pihak google dan pastinya blog anda akan sering di tampilkan oleh google melalu pencarian mesin google.

Artikel original adalah artikel yang sangat di tunggu-tunggu oleh pihak google dan juga sangat di senanginya. Dengan adanya artikel original asli tulisan sendiri maka ketika pencarian google pastinya blog atau artikel tersebut akan sering muncul dan banyak sekali pengunjung yang berdatangan untuk membacanya. Maka artikel original juga sangat berpengaruh untuk tingkat kemunculanya di mesin pencarian google.

2. Membuat judul blog yang kurang pas

Kebanyakan seorang blogger pemula mereka membuat nama artikel yang akan di postingnya tidak melalui riset pencariaan google terlebih dahulu, karena tidak banyak yang mencari kata kunci tersebut sehingga nama artikelnya jarang muncul di pencarian mesin google yang akhirnya jarang sekali pengunjung yang melihat di artikelnya yang akhirnya menyebabkan blognya itu sepi pengunjung.

Adapun untuk seorang blogger pemula seharusnya ketika ingin menamai judul artikelnya harus melalui riset kata kunci google terlebih dahulu, serta dapat memilih nama-nama kata kunci judul artikel yang ingin di buatnya itu.

3. Artikel terlalu singkat

Untuk selanjutnya yang menyebabkan nama blog jarang muncul di pencarian google adalah artikel blog anda terlalu singkat atau pendek. Itu termasuk penyebab artikel atau blog anda susah untuk di temukan oleh pencarian google.

Artikel yang pendek juga penyebab artikel blog kita yang jarang muncul di pencarian google. Maka jika ingin artikel itu cepat terindek google atau gampang muncul di pencarian google buatlah artikel blog yang panjang dan asli tulisan sendiri tanpa copy paste blog orang lain.

4. Kurang memperhatikan SEO

Seorang blogger pemula seharusnya blajar tentang seo, karena seo itu sangat penting sekali untuk kelanjutan blognya itu. Dengan cara belajar tentang seo itu bisa mengetahui tentang artikel yang seharusnya di biat di tata letak penulisan artikel dalam pembuatan artikelnya itu, dan sangat banyak sekali peluang artikel blog muncul di pencarian google.

Untuk hal seo itu harus benar-benar di pelajari dan di pahami agar blog kita dapat berkembang dan banyak pengunjung yang melihat blog kita sehingga blog bisa ramai oleh para pengunjung.

Seo yang harus benar-benar di pelajari dan dipahami adalah optimasi seo onpage. Dengan cara memahami dan mempelajari seo onpage itu bisa mengetahui bagaimana artikel di buat, dan cara penulisan artikel dan masih banyak lagi penjelasan seo onpage. Maka seorang blogger memang harus paham dan mengerti tentang seo.

5. Banyak persaingan judul artikel

Selain yang sudah saya bahas di atas tadi tentang beberapa hal yang membuat blog/ artikel susah muncul di pencarian google, maka persaingan judul artikel juga mempengaruhi tentang arrikel atau blog yang jarang muncul di pencarian google.

Sekarang ini di internet sangat banyak sekali artikel-artikel blog yang sama pembahasanya baik tutorial ataupun tips dan masih banyak lagi. Maka dari itu agar persaingan nama artikel tidak kalah maka buatlah nama artikel blog seunik mungkin karena bisa menarik perhatian sang pembaca yang melihat judul artikel mumcul di pencarian google itu.

6. Template blog kurang SEO friendly

Kembali lagi dengan seo. Untuk seo ini memang hal yang sangat penting yang memang harus kita perhatikang khusus di blog kita. Agar blog kita lebih mudah di akses oleh mesin pencariaan google maka template blog harus seo friendly dan juga membuat artikel lebih mudah untuk di temukan.

Selain bagus dan rapi template seo friendly juga bisa membuat desain blog yang pas dengan ukuran hp yang di gunakan untuk melihat artikelnya itu dan juga membuat blog bertampilan yang unik dan menarik sehingga membuat sang pengunjung betah berlama-lama di blognya itu.

Adapun untuk ciri-ciri seo friendly adalah tidak ada duplikat konten, tag h1 untuk judul, sidebar ada di sebelah kanan dan postingan ada di sebelah kiri, selain itu juga terdapat breadcrumb dan judul widget dengah h3.

Nah semua itu yang sudah kita bahas semua adalah penyebab yang membuat blog susah terindek di pencarian google. Maka sebagai seorang blogger kita di usahakan untuk selalu menghindari semua itu yang sudah saya jelaskan di atas.

Jika seorang blogger tidak mementingkan kelanjutan blognya maka dengan pastinya blog yang sudah di buatnya itu akan sia-sia begitu saja. Maka dari itu mulai dari sekarang kita selalu menjaga blog kita dari semua itu.

Mungkin hanya itu yang sudah saya informasikan tentang 6 hal ini yang membuat Blog Anda susah muncul di pencarian Google ! Mungkin semua itu sangat bermanfaat buat teman-teman semua. Jangan lupa berkomentar yang baik dan sopan jika informasi ini bermanfaat buat teman-teman semua.

Comments

Popular posts from this blog

MazArifin Adalah Seorang Blogger Kekatung Dente Teladas Lampung Indonesia!

Tahap Awal Membangun Rekomendasi Video YouTube!

Catatan penting buat para Youtuber pemula di tahun 2021 dan seterusnya" Baca Sampai Selesai!

Bikin website itu untuk selamanya! Jadi bangunlah situs websitemu dengan baik!

Opra Mini Teringan dan yang pastinya Bikin Irit Paketan Kouta Datamu

Maz-Arifin adalah Seorang Blogger yang Berusaha Mengembangkan Blog/Website di tahun 2020 dan seterusnya

8 Hal ini yang paling Baik jika di terapkan dalam Hidupmu" Apakah itu? Baca sampai selesai!

Artikel Original memang penting buat Seorang Blogger pemula. Ingin tau? Baca sampai selesai!

6 Cara untuk mendapatkan Ide atau bahan menulis Artikel Blog/Website !

2020 Ayo ngembangin Blog dengan Selalu Bikin Artikel Original/Asli tulisan Tangan Sendiri