5 Cara ini bisa membuat Anda Semangat Ngeblog

MAZARIFIN.BLOGSPOT.COM - Memang ngeblog itu adalah pekerjaan yang sangat sulit untuk di lakukan, apalagi ketika sedang menulis untuk membuat artikel postingan blog, biasanya hal malas untuk menulis artikel itu sangat mudah sekali muncul pada diri kita. Jika kita  mengikuti rasa malas membuat postingan blog pastinya blog kita sangat sulit sekali berkembang bahkan bisa-bisa blog kita mati di tengah jalan, alias blog kita tidak akan berkembang dan tidak akan bisa sukses menjadi seorang belogger.



5 Cara ini bisa membuat Anda Semangat Ngeblog

Kali ini saya akan membahas 5 cara agar kita bisa semangat ngeblog di dunia blogger, semangat membuat artikel blog, sehingga blog kita bisa berkembang dengan cepat. Simak penjelasan sebagai berikut.

1. Jadikan ngeblog sebagai hobi atau kebiasaan

Jika ingin semangat ngeblog langkah yang pertama iyalah menjadikan ngeblog sebagai hobi atau kebiasaan. Jika ngeblog penuh rasa hobi atau hal yang sangat di sukainnya maka blog yang di kelolannya akan cepat berkembang dan sukses menjadi seorang blogger sukses. Semua kesulsessan pasti melalui perjalanan yang sangat-sangat penuh rintangan. Jika ngeblog bisa di jadikan sebagai hobi kita maka dengan mudahnya kita bisa semangat membuat artikel postingan dan semangat mengelola blog yang sudah kita buat tersebut.

2. Membuat konten artikel yang di sukainya

Membuat konten artikel yang di sukainya pastinya akan membuat diri tidak kebingungan tentang artikel yang akan dibuatnya. Jika membuat artikel yang tidak di sukainya pasti kita akan merasa bingung karena kita tidak menyukainya artikel yang kita buat tersebut dan mita tidak merasa bingung membuat konten artikelnya. Hal yang di sukainya pasti kita akan senang dan semangat untuk melakukanya atau mengerjakanya. Maka buatlah konten artikel blog yang anda sukai saja agar bisa semangat di dunia blog.

3. Selalu minta ilmu/ motivasi dari para blogger sukses

Semua blogger sukses pasti merasakan apa yang sudah kita rasakan yaitu di dalam mengelolah blognya tersebut. Maka saya sarankan untuk teman-teman yang merasa jenuh atau malas di dunia blog maka minta motivasinya kepada blogher sukses atau ilmunya tentang mengelola blog agar bisa sukses seperti mereka, dan pastinya para blogger sukses sudah merasakanya dan bisa kita minta tipsnya atau ilmunya agar kita bisa sukses seperti mereka.

4. Selalu optimis dan percaya bahwa Anda mampu dan bisa

Kemampuan yang ada pada diri kita bisa bangkit dengan cara yakin dan percaya bahwa kita mampu dan bisa untuk menjadi seorang blogger. Untuk menjadi seorang blogger yang sukses pastinya sangat banyak sekali yang harus kita ketahui dan kita pelajari, akan tetapi jika kita tidak percaya dan yakin bahwa kita bisa bagai mana mungkin kita bisa sukses dalan dunia blogger. Maka optimislah dan percaya diri bahwa kita bisa dan sulses di dalam dunia blogger.

5. Selalu ingat bahwa di dalam kesulitan pasti ada kemudahan

Hal yang satu ini pasti sudah dirasakan kepada semua orang, yaitu setiap kesulitan pasti ada lemudahan. Jika kita jalani dan kita ingat-ingat bahwa semua pekerjaan itu pasti ada manis dan pahitnya, terkadang kita merasakan kesulitan kadang kita merasakan kesenangan, hai itu pasti di rasakan pada setiap orang. Maka sebagai para blogging hal seperti itu sangat wajar untuk kita rasakan, akan tetapi harus kita ingat bahwa jadikanlah ngeblog sebagai hal yang komitmen agar blog kita terus berkembang. Intinya jangan sampai menyerah di tengah jalan.

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan tentang 5 cara ini bisa membuat anda semangat ngeblog. Intinya setiap ada kesuksessan pastinya banyak sekali rintangan dan kesulitan yang pastinya kita hadapi. Namun jika semua itu kita jalani terus menerus dan tidak putus asa maka pekerjaan itu pasti bisa untuk kita selesaikan dan bisa kita nikmati hasilnya di suatu saat nanti. Mungkin hanya itu dari saya sekian dan trimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

MazArifin Adalah Seorang Blogger Kekatung Dente Teladas Lampung Indonesia!

Tahap Awal Membangun Rekomendasi Video YouTube!

Catatan penting buat para Youtuber pemula di tahun 2021 dan seterusnya" Baca Sampai Selesai!

Bikin website itu untuk selamanya! Jadi bangunlah situs websitemu dengan baik!

Opra Mini Teringan dan yang pastinya Bikin Irit Paketan Kouta Datamu

Maz-Arifin adalah Seorang Blogger yang Berusaha Mengembangkan Blog/Website di tahun 2020 dan seterusnya

8 Hal ini yang paling Baik jika di terapkan dalam Hidupmu" Apakah itu? Baca sampai selesai!

Artikel Original memang penting buat Seorang Blogger pemula. Ingin tau? Baca sampai selesai!

6 Cara untuk mendapatkan Ide atau bahan menulis Artikel Blog/Website !

2020 Ayo ngembangin Blog dengan Selalu Bikin Artikel Original/Asli tulisan Tangan Sendiri