2 Aplikasi Android yang Saya gunakan untuk Menulis Artikel di Blog ini !

MAZARIFIN.BLOGSPOT.COM - Setiap blog itu pasti di butuhkan yang namanya membuat artikel dan memublilasikanya, namun setiap membuat artikel itu pasti banyak sekali macam cara untuk menulis artikel untuk postingan blog, dari aplikasi yang di gunakannya atau artikel yang di buatnya. Namun semua itu saya lakukan dengan menggunakan 2 aplikasi android saja, karena saya menggunakan hp android.



Pada kesempatan kali ini saya akan membahas 2 apliasi yang saya gunakan untuk membuat artikel postingan blog dan juga cara pembuatan artikel yang saya gunakan di saat menulis artikel di blog saya ini. Simakya sampai habis biar tau aplikasi yang saya gunakan untuk menulis artikel di blog ini dan mungkin bisa bermanfaat untuk blogger yang hanya menggunakan hp android.


2 Aplikasi yang Saya gunakan untuk Menulis Artikel di Blog ini !

Membuat artikel postingan blog ini saya cukup sederhana sekali yaitu hanya menggunakan aplikasi android yang pastinya semua hp android sudah di berikan fitur aplikasi ini. Bacaya informasi ini sampai habis dan siapatau artikel ini sangat bermanfaat buat teman-teman semua.

1. Menggunakan aplikasi buku tulis

Untuk membuat artikel didalam penulisannya saya yang pertama menggunakan aplikasi buku tulis yang sudah di sediakan di setiap hp baik hp android atau hp jadul jaman dulu. Saya menggunakan aplikasi ini untuk menulis dan menyusun kata-kata artikel yang ingin saya posting nantinya. Karena kesederhanaan dan hanya hp android yang saya punya maka saya setiap membuat artikel postingan blog hanya mengandalkan hp android saja untuk mengembangkan blog sederhana ini.

2. Menggunakan aplikasi chrome

Untuk yang selanjutnya untuk menulis artikel di setiap postingan blog ini saya menggunakan aplikasi chrome atau penjelajah internet dengan cara saya mesuk dulu keblogger dan membuat artikel baru langsung menulis di entri postingan baru di blogger. Biasanya cara ini saya gunakan untuk langkah yang ke dua untuk mengedit artikel yang sudah saya buat di buku tulis aplikasi tadi. Untuk cara ini biasanya saya gunakan untuk mengedit antara huruf besar tebal atau huruf tebal saja. Karena hanya mengandalkan hp android mak saya lakukan cara sederhana ini untuk membuat dan mengembangkan blog saya ini.

Membuat artikel postingan blog hanya mengandalkan hp android saja itu memang sangatlah sederhana sekali bagi seorang blogger internet. Namun karena kesederhanaan yang dimilikinya hanya memiliki hp android maka apaboleh buat mengembangkan blognya hanya mengandalkan hp android.

Mengembangkan blog atau website menggunakan hp android adalah langkah awal dari seorang blogger pemula, membuat blog yang masih awal-awalan sangat terjangkau sekali hanya mengandalkan hp android. Namun ketika blog atau websitenya sudah berkembang dan ramai pengunjung maka seorang blogger sangat membutuhkan sekali yang namanya laptope atau komputer untuk menjalankan blognya tersebut.

Mungkin hanya itu yang bisa saya informasikan tentang sesikit pembuatan artikel yang hanya menggunakan 2 aplikasi saja, yaitu aplikasi buku tulis dan aplikasi chrome untuk mengedit kembali antara huruf besar tebal dan huruf tebal normal. Semua itu adalah cara saya untuk mengembangkan blog ini walaupun hanya mengandalkan hp android saja. Jangan lupa berkomentar yang baik dan sopan jika memang artikel ini sangat membantu buat teman-teman semua.

Comments

Popular posts from this blog

MazArifin Adalah Seorang Blogger Kekatung Dente Teladas Lampung Indonesia!

Tahap Awal Membangun Rekomendasi Video YouTube!

Catatan penting buat para Youtuber pemula di tahun 2021 dan seterusnya" Baca Sampai Selesai!

Bikin website itu untuk selamanya! Jadi bangunlah situs websitemu dengan baik!

Opra Mini Teringan dan yang pastinya Bikin Irit Paketan Kouta Datamu

Maz-Arifin adalah Seorang Blogger yang Berusaha Mengembangkan Blog/Website di tahun 2020 dan seterusnya

8 Hal ini yang paling Baik jika di terapkan dalam Hidupmu" Apakah itu? Baca sampai selesai!

Artikel Original memang penting buat Seorang Blogger pemula. Ingin tau? Baca sampai selesai!

6 Cara untuk mendapatkan Ide atau bahan menulis Artikel Blog/Website !

2020 Ayo ngembangin Blog dengan Selalu Bikin Artikel Original/Asli tulisan Tangan Sendiri